Mesra Terus! Amanda Manopo dan Christ Laurent Jauh dari Kata Romantis

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Jumat, 28 Sep 2018 12:01 WIB
Foto: vey/detikhot
Jakarta - Terpilih menjadi salah satu pasangan favorit versi !nsert Awards 2018 membuat pasangan muda Amanda Manopo dan Christ Laurent bingung sekaligus senang. Keduanya merasa jauh dari kata romantis.

"Kita di sini masuk nominasi pasangan favorit. Nggak tahu ya kenapa kita dimasukin jadi salah satu nominasi karena kita nggak romantis-romantis banget. Biasa aja sih," ujar Amanda saat ditemui di acara '!nsert 15th Anniversary' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018) malam.



Hubungan asmara pasangan yang berawal dari satu judul sinetron itu sudah berjalan satu tahun. Keduanya terkadang memang tak segan mengunggah momen-momen kebersamaan mereka di media sosial.

"Kita sebenarnya berdua biasa aja ya. Kita nge-publish ya sewajar-wajarnya saja. Karena mungkin momennya, tempatnya, dan lain-lain. Semoga suatu saat bisa satu project bareng lagi. Bukannya seru ya?" tambah Amanda sambil sesekali tersenyum.



Sebelumnya, baik Amanda maupun Christ Laurent sempat menjalani hubungan asmara yang cukup lama dengan pasangan masing-masing. Amanda Manopo sebelumnya berpacaran dengan Esa Sigit dan Christ Laurent berpacaran dengan Michelle Joan.


(vep/pus)