'Insert 15th Anniversary' Dirayakan dengan Konsep Glamor

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Kamis, 27 Sep 2018 21:42 WIB
Foto: Insert 15th Anniversary (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Program acara infotainment Insert yang mengupas tentang kehidupan selebriti baru saja genap 15 tahun. Acara ini pun diadakan dengan konsep glamor yang bertajuk 'Insert 15th Anniversary'.

Acara dimulai dengan dua penyanyi Ayu Ting Ting dan Afgansyah Reza yang menyanyikan lagu bersahutan. Ayu Ting Ting mengawali acara ini dengan lagu berjudul 'Kamu Kamu Kamu' dan disusul dengan Afgansyah Reza yang menyanyikan lagu 'Dia Dia Dia'.

Insert 15th Anniversary ini dipadu dengan konsep music performance dan fashion show oleh beberapa artis dan model ternama.

Sejumlah artis dan tamu undangan pun berdatangan disambut dengan red carpet. Nia Ramadhani, Christian Sugiono dan Titi Kamal, Jessica Iskandar, Mikha Tambayong, Rizky Febian, dan sejumlah artis lainnya ikut memeriahkan ulang tahun Insert yang ke-15 ini.

Beberapa kategori tersebut di antaranya adalah Keluarga Favorite, Mom and Kids Fashionable, Geng Selebriti Favorite, Selebriti Favorite, Artis Fashionable, dan Pasangan Favorite. Insert pun memberikan penghargaan khusus untuk kategori Ibu Terhebat dan Selebriti Insert 2018.

Tidak hanya itu, di tengah acara Rizky Febian tampak serasi berduet bersama Mikha Tambayong dengan menyanyikan lagu 'Berpisah Itu Mudah'.

Acara ini pun juga dimeriahkan oleh sejumlah artis dan penyanyi sepeti Bunga Citra Lestari, Mikha Tambayong, Wizzy, Naura, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Rizky Febian, Afgan, Setia Band, dan Virgoun.

Tonton juga video: Gaya Para Artis di Red Carpet HUT Insert 15

[Gambas:Video 20detik]

(vep/dal)