DetikHot

celeb

Kantongi Identitas Penerornya, Anang Hermansyah Tak Mau Gegabah

Kamis, 27 Sep 2018 17:05 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kantongi Identitas Penerornya, Anang Hermansyah Tak Mau Gegabah Foto: Lamhot aritonang
Jakarta - Anang Hermansyah dan Ashanty geram dengan aksi orang yang mengirim teror mistis ke restorannya. Bahkan peneror yang kedua, terlihat jelas kalau itu adalah perempuan cantik.

Tak mau gegabah, Anang masih mau melihat perkembangan keamanannya. Beberapa hal sudah dia lakukan untuk melakukan pengamanan.

"Pengamanan iya ditingkatkan. Jadi di tempat kita, Kamis, Jumat, Sabtu itu buka 24 jam. Kejadian itu kan di jam 3 pagi. Jadi ada tiga shift. Kasihan kalau ada penikmat pagi, kasihan kalau ada itu," ungkap Anang Hermansyah kepada detikHOT, Kamis (27/9/2018).



Bahkan suami Ashanty mengatakan sudah banyak pengunjung yang bertanya tentang kasus tersebut. Anang pun ingin pengunjung restorannya bisa tenang melahap makanan bukan justru ketakutan.

"Ada beberapa pengunjung tanya, kejadian itu diusut nggak. Memang kita lihat perkembangan, laporan itu sudah kita susun untuk diproses," tegas Anang.



"Ya memang kita masih koordinasi dengan teman-teman, sampai kita lihat juga perkembangannya di daerah lain. Kayak di Makassar, Medan, Bali. Kita lihat perkembangannya sampai mana. Kalau data sudah kita kasihkan ke polisi, cuma nanti lihat perkembangannya apa," pungkasnya.

Tiba-tiba saja ada yang meletakkan dupa dan kemenyan di dalam restorannya saat menjelang subuh. Ada perempuan cantik yang sengaja meletakkan kain kafan dengan bawang putih tunggal di meja kasir restorannya.





Tonton juga 'Mistis! Restoran Ashanty Diteror Kain Kafan':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed