detikHot

celeb

Fokus Urus Anak dan Putri Marino, Chicco Jerikho Jauhi Ponsel

Kamis, 27 Sep 2018 08:49 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Chicco Jerikho baru saja menjadi seorang ayah. Baru sempat berbagi cerita, Chicco pentingkan pemulihan Putri Marino usai melahirkan.

Suami Putri Marino itu punya alasan kenapa dirinya tidak banyak berbagi momen di hari pertama anaknya lahir. Chicco menjelaskan dirinya lebih banyak mengurus sang istri dan putri kecilnya.

"Buat teman-teman yang udah ucapin, maaf nggak bisa ngabarin karena dari tanggal 23 itu benar-benar sudah nggak kepikiran ngabarin orang. Yang ada dipikiran saya cuma gimana bawa istri saya secepatnya ke rumah sakit, melahirkan dengan baik, lancar prosesnya," cerita Chicco Jerikho melalui rekaman suara WhatsApp, Rabu (26/9/2018) malam.



Bahkan setelah Putri Marino melahirkan, dia juga masih fokus dengan sang bayi. Fokus mengurus putri kecilnya yang baru lahir, Chicco memilih untuk menjauhi ponselnya sementara waktu. Chicco mengibaratkan sang anak adalah mainan baru untuknya.

"Setelah lahiran nggak buru-buru ngabarin orang-orang. Ya karena kita butuh fokus sama buah hati kita. Kita jauhin gadget dan fokus sama mainan kita, ya anak kita maksudnya," ungkapnya.



Perasaan kagum masih terus terngiang dalam pikiran Chicco melihat istrinya melahirkan. Apalagi dia belum pernah menyaksikan secara langsung perjuangan perempuan ketika melahirkan anak.

"Semua terasa baru, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata kebahagiaan kita. Benar-benar baru saya rasakan seumur hidup saya," ungkap Chicco Jerikho.


(fbr/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com