detikHot

celeb

Audi Marissa Kangen Tapi Minta Netizen Bully Ochi Rosdiana

Kamis, 27 Sep 2018 08:21 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok.detikHOT Foto: dok.detikHOT
Jakarta - Audi Marissa kangen dengan sahabatnya, Ochi Rosdiana. Namun karena Ochi berubah, Audi minta netizen bully Ochi. Pertemanan macam apa itu?

"Kangen sama perempuan ini. Tapi sayang dia sudah berubah. Netijen bantu aku bully dia yuk @.ochi24," tulis Audi Marissa dalam akun Instagramnya, Kamis (27/9/2018).

Tenang saja, mereka berdua tidak benar-benar bertengkar. Itu menjadi candaan Audi ke Ochi untuk mengungkapkan rasa rindunya.



Ochi Rosdiana pun membalas postingan Audi Marissa. Mantan personel 'JKT48' itu memberikan penjelasan yang dijamin bikin ketawa.

"Aku hanya berubah menjadi ochi yang lebih anggun kamu ga suka? Aku heran kenapa kamu selalu atur2 aku yang ga penting? Aku cape ! Kamu ketemu jg udh ga mau sama aku ! Sibuk terus padahal rumah kita ke peleset sampe !" balas Ochi.

Jadilah aksi saling balas antara Audi Marissa dan Ochi Rosdiana benar-benar seperti netizen yang sedang berdebat. Hanya saja 'pertengkaran' dua sahabat itu justru bikin tertawa.



"@.ochi24 aku jijik sm kamu!!! jijik.. jijikk.. jijikkk *diremix* jangan kotori lapak saya dengan congor anda ya!! dasar kerupuk melempem!!!" balas Audi.

"@.audimarissa heyyyy andahhh!!! Banana cherry strawberry swearrrrr !!! Itu nama2 buah!!!" timpal Ochi.

Ternyata Audi Marissa tidak berhenti di situ. Audi kembali membalas ocehan Ochi.



"@.ochi24 lu tau gak???? tau gak lu??? gue ksh tau ya kalo bsk hari kamis. kebetulan ganjil. jadi jangan lewat jalur ganjil. udh itu aja. eh lu ganjil apa genap sih plat nomornya?" katanya.

Meski adu komentar Audi dan Ochi bikin tertawa, masih ada aja lho netizen yang menganggap dua perempuan itu benar-benar bertengkar. Duh, netizen jangan cepat ambil kesimpulan sendiri ya!
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com