Chicco Jerikho Bahagia Ceritakan Proses Putri Marino Melahirkan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 27 Sep 2018 08:12 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Chicco Jerikho akhirnya bicara tentang kelahiran anak pertamanya. Rasa bahagia yang dia rasakan seolah tak bisa diungkapkan.

"Bahagia banget, saya nggak bisa gambarin dengan kata-kata. Ini luar biasa," cerita Chicco melalui pesan singkat berupa rekaman suara, Rabu (27/9/2018).

Ia pun kali ini juga bercerita mengenai proses bagaimana Putri Marino melahirkan. Chicco menyaksikan ketika Putri Marino mengalami kontraksi dan bukaan.

"Jadi Sedikit cerita, tanggal 23 September malam, itu sudah kontraksi. Terus jam 8 malam dibawa ke rumah sakit, terus dicek sudah bukaan dua. Nggak lama dari itu akhirnya saya bawa istri saya olahraga," katanya.



Putri melahirkan anak pertamanya, Surinala Carolina Jarumilind melalui proses melahirkan normal. Momen-momen kebahagiaan itu juga diabadikan melalui video pendek. Bagaimana Chicco selalu mendampingi saat Putri Marino berjuang melahirkan putri mereka.

"Jam 4 pagi bukaannya sudah lengkap, dan jam setengah tujuh, puji Tuhan anak kami lahir. Dan itu prosesnya nggak lama, setengah jam lah untuk ngedennya, lahiran normal, semua dilancarkan, terima kasih," tukasnya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui proses kelahiran anak pertama Chicco dan Putri di sini:
(fbr/pus)