DetikHot

celeb

Keterangan Mengejutkan Saksi Pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda

Rabu, 26 Sep 2018 10:59 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Keterangan Mengejutkan Saksi Pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Kriss Hatta mengatakan ada seorang saksi bernama Irdawin Bahrul yang kala itu jadi saksi pernikahannya dengan Hilda Vitria. Acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' pun berhasil menghadirkan Irdawin.

Sebelum Irdawin muncul, Hilda Vitria ditanya Uya Kuya apakah dirinya mau dan bersedia dengan bertemu saksi. Hilda pun menjawab siap bertemu. Saat pria bertubuh besar itu masuk ke studio, Rabu (26/9/2018) Hilda Vitria tertawa.

Hilda dan Irdawin pun mengaku saling kenal. Di situ Uya Kuya langsung menanyakan apakah benar Irdawin jadi saksi pernikahan Hilda seperti yang dikatakan oleh Kriss Hatta.

Kriss Hatta Ingin Billy Segera Dipenjara

"Dulu pernah jadi saksi pernikahan, tapi adiknya si Kriss," kata Irdawin.

"Kata Kriss Pak Irdawin yang urus?" tanya Uya Kuya.

"Tiba-tiba entah bercanda atau serius, ditariklah dia untuk nikah. Mungkin memang tujuannya itu, tiba-tiba dia punya buku, punya apa. Saya memang saksi, saksi adiknya," tegas Irdawin.

Irdawin pun kembali dipertanyakan apakah benar ada ijab qabul yang dilakukan oleh Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Irdawin membenarkan, tapi dia tidak mengerti pernikahan apa yang dilakukan Hilda dan Kriss.

"Ijab qabul itu benar ada antara Hilda dengan Kriss Hatta. Tapi, itu pernikahan apa saya nggak tahu. Ini kan dia ditarik duduk, permintaan Kriss juga. Setelah itu ya nikah. Nikah, saya juga bingung, tapi memang dinikahkan," jelasnya.

Irdawin mengaku sebagai saksi karena memang pada saat peristiwa itu, dia duduk di situ dan melihat peristiwa itu. Panca yang pernah bersumpah membenarkan adanya pernikahan Kriss-Hilda juga diakui Irdawin adalah keponakannya.

"Panca bersaksi seperti itu. Menurut Bapak dia bohong?" tanya Uya.

"Ponakan. Bohong. Sampai orangtuanya meninggal saya nggak datang. Karena dia diperngaruhi sama Kriss. Saya juga kaget dia bersaksi gitu," pungkas Irdawin Bahrul.

Tonton video 'Menangis, Hilda Vitria Akui Lelah Tanggapi 'Drama' Kriss Hatta':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed