DetikHot

celeb

Kriss Hatta Ingin Billy Syahputra Segera Dipenjara

Selasa, 25 Sep 2018 21:43 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Kriss Hatta Ingin Billy Syahputra Segera Dipenjara Foto: Dok. Instagram/dhea_bilsky16
Jakarta - Aktor Kriss Hatta telah mempolisikan Billy Syahputra dan Hilda Vitria ke Polda Metro Jaya terkait perzinaan. Kriss menuding Billy telah merebut Hilda karena terhitung masih istri sahnya.

Atas kejadian tersebut, Kriss Hatta ingin Billy Syahputra masuk penjara. Kriss baru bergerak lagi setelah ada vonis dari PA Bekasi terkait status nikahnya dengan Hilda.

"Ya haruslah (masuk penjara) untuk memberikan pelajaran, titik jalan ini bagi laki-laki atau perempuan yang menggangu rumah tangga orang ini loh hukumannnya," kata Kriss Hatta usai membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (25/9/2018).



"Mungkin masyarakat akan menilai karena dari kasusnya Kriss Hatta ini banyak sekali edukasi hukum yang kita bisa petik, yaitu bagi pelakor atau pebinor yang mencoba-coba untuk merusak rumah tangga orang akan masuk ke rumah tahanan sekian tahun seperti itu," sambungnya.

Seperti diketahui, Billy Syahputra terseret dalam permasalahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Sementara Billy yakin Hilda tidak pernah melakukan pernikahan dengan Kriss.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed