DetikHot

celeb

Intip Aktivitas Anisa Rahma dan Suami usai Menikah

Selasa, 25 Sep 2018 19:40 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Intip Aktivitas Anisa Rahma dan Suami usai Menikah Foto: Instagram Hijazpictura, januarychristymakeup, gazaimagecreated
Jakarta - Anadito Dwi S dan Anisa Rahma eks Cherrybelle masih jadi pengantin baru selama seminggu. Rupanya Anisa dan dito merasa seperti kenalan lagi. Maklum, keduanya melalui proses taaruf.

"Alhamdulillah, hari ini udah hari kedelapan pernikahan kita, akhirnya terjawab juga doa selama ini, kesabaran yang kita jalani selama proses taaruf, sampai akhirnya bisa menikah, seneng sih ya, seneng banget, lebih kayak mulai pengenalan lagilah sama pasangan," kata Anisa Rahma usai Rumpi No Secret, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).



Soal aktivitas, diakui keduanya juga mengaku usai menikah malah jadi banyak menerima tawaran pekerjaan bersama. Kok bisa?

"Aktivitas setelah menikah nggak jauh berbeda, aku nyanyi, Dito juga nyanyi jadi kan ada proyek bareng-bareng alhamdulillah diundang ke acara acara dimintanya berdua jadi alhamdulillah melalui pekerjaan itu berdua. Kalau pun Dito lagi manggung sendiri, aku juga ikut nemenin gitu," tambah Anisa.

"Kita sama suport pekerjaan satu sama lain, juga kita yang paling ditekanin adalah kewajiban sebagai suami istri," tukas Dito.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed