DetikHot

celeb

Ups! Justin Bieber-Hailey Baldwin Kepergok Mesra di Bar Khusus Gay

Selasa, 25 Sep 2018 19:03 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Ups! Justin Bieber-Hailey Baldwin Kepergok Mesra di Bar Khusus Gay Foto: Hailey Baldwin dan Justin Bieber (Getty Images)
Jakarta - Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali membawa cinta mereka keliling dunia. Setelah sebelumnya singgah di Italia untuk menikmati liburan, kini keduanya telah berpindah ke Swiss.

Dikutip dari People, Selasa (25/09/2018) tak seperti pada liburan-liburan sebelumnya saat mereka memilih untuk berlibur dengan tenang, kini keduanya dikabarkan mengumbar kemesraan di depan publik.

Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang melihat kebersamaan pasangan yang akan segera menikah itu di sebuah bar khusus untuk penyuka sesama jenis.

"Saya sedang duduk di bar ketika empat pria masuk dan mengecek keadaan. Saya tidak menyadari pada waktu itu tapi ternyata mereka adalah bodyguard Justin," ungkap sang sumber.

Sang sumber juga mengungkap setelah keadaan dipastikan aman, Justin dan Hailey pun memasukki bar dan duduk di sebuah meja.

"Mereka memesan dua bir dan setelah itu mereka mulai berciuman. Mereka terlihat sangat intim. Justin mengetuk meja beberapa kali tetapi tak ada yang menyadari kalau itu dirinya, jadi mereka tidak terganggu oleh siapa pun," ungkap sumber tersebut lagi.

"Sedikit aneh melihat pasangan berbeda jenis melakukan hal sejenis itu di bar khusus penyuka sesama jenis," tambahnya.

Kabarnya Justin dan Hailey berada di bar tersebut selama sekitar 40 menit dengan penjagaan ketat bodyguard yang menunggu di depan bar.

"Mereka terlihat sangat saling mencintai. Kau bisa merasakan bahwa mereka benar-benar serius. Hailey selalu tersenyum dan tertawa sambil menatap Justin. Justin juga terlihat sangat mencintai Hailey," tambah sumber tersebut.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed