DetikHot

celeb

Ada Robby Purba, Roy Kiyoshi Kok Canggung?

Selasa, 25 Sep 2018 18:21 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ada Robby Purba, Roy Kiyoshi Kok Canggung? Foto: Dok. Instagram/roykiyoshi
Jakarta - Presenter Robby Purba dan Roy Kiyoshi sebelumnya menjadi duet di program televisi 'Karma'. Tapi mereka pisah jalan dan Robby sempat marah pada Roy karena dianggap tak profesional.

Roy dituding lebih mementingkan operasi plastiknya ketimbang kewajibannya memandu acara. Keduanya pun sempat saling lempar komentar di dunia maya.

Hal tersebut membuat Robby keberatan hingga akhirnya kini Robby keluar dari program itu. Keduanya pun kembali dipertemukan dalam konferensi pers Indonesia Television Awards (ITA). Robby dan Roy masuk dalam nominasi yang sama.



Tapi Roy Kiyoshi sepertinya canggung membicarakan hal berkaitan dengan Robby ataupun masalah nominasinya yang bareng sang mantan rekan.

"Seperti apa ya (masuk satu nominasi)? Ya, bagus karena kita kan partner di 'Karma'. Jadi memang itu keseimbangan. Nggak sih, nggak ada masalah sama Robby," tutur Roy canggung saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).


Disindir karena Jalani Operasi Plastik, Roy Kiyoshi Santai, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Sedangkan Robby lebih rileks. Ia juga menjawab soal masuk nominasi bareng Roy dengan jawaban diplomatis.

"Jadi bagaimanapun, kalau ngomongin soal promo ini, kan berarti dari masyarakat, kita pulangkan ke masyarakat. Apa pun yang terjadi, kita nggak boleh bawa-bawa (masalah). Harus tetap profesional. Promo juga tetap dilakukan, cari dukungan juga harus dilakukan. Karena fans Roy dan fans Robby, kalau digabung, saya yakin yang vote akan puluhan ribu," tukas Robby.
(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed