DetikHot

celeb

Istri Ifan 'Seventeen' Berdoa Dijauhkan dari Fitnah Orang Kafir

Selasa, 25 Sep 2018 13:42 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Istri Ifan Seventeen Berdoa Dijauhkan dari Fitnah Orang Kafir Foto: Instagram
Jakarta - Ifan 'Seventeen' muncul dengan foto heboh seranjang dengan cewek. Merasa hal tersebut pencemaran nama baik, Ifan pun mengancam tempuh jalur hukum.

Hal tersebut juga langsung dikomentar oleh istriny, Dylan Sahara. Perempuan yang menikah dengan Ifan pada 2016 tersebut berdoa agar dijauhkan dari fitnah.

"Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan kami (sasaran) fitnah bagi orang-orang kafir. Dan ampunilah kami ya Tuhan kami. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana". (QS. Al-Mumtahanah Ayat 5)," tulisnya di Instagram.

Tak cuma tulisan itu saja, Dylan juga mengunggah dua buah video Ifan yang berniat melaporkan masalah tersebut ke Polda Metro Jaya. Satu video lainnya merupakan klarifikasi dari Dewa, rekan Ifan yang meminta dua orang cewek membawakannya makanan.


Penjelasan soal Foto Ifan Seventeen Seranjang dengan Cewek, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Dua cewek tersebut diketahui bernama Putri dan Vina. Mereka datang ke kamar yang ditempati oleh Ifan dengan membawa makanan yang diminta oleh Dewa.

Putri dan Vina pun menumpang untuk mengecas ponselnya di kamar tersebut. Kebetulan colokan listrik itu ada di pinggir ranjang yang tengah ditiduri oleh Ifan.

Keisengan pun membuat mereka kini harus memberikan klarifikasinya. Karena ketika salah seorang cewek itu duduk di pinggir ranjang, cewek yang lain justru mengambil video dan foto mereka.

[Gambas:Instagram]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed