DetikHot

celeb

Mudy Taylor Ditangkap karena Narkoba, Ahmad Dhani Terancam Dipolisikan

Selasa, 25 Sep 2018 07:09 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Mudy Taylor Ditangkap karena Narkoba, Ahmad Dhani Terancam Dipolisikan Foto: Mudy Taylor ditahan (Vino-detik)
Jakarta - Awal pekan ini berita diramaikan dari Mudy Taylor, seorang komika dan bintang film yang ditangkap karena narkoba. Selain itu, ada juga soal Ahmad Dhani yang terancam dipolisikan kembali karena kasus utang.

Lukisan langka Raden Saleh yang bakal dilelang miliran rupiah juga menjadi daya tarik pembaca. Berikut lima berita terpopuler yang dirangkum detikHOT, Senin (24/9/2018):


1. Komika Mudy Taylor Ditangkap Polisi karena Narkoba

Komika Dhimas Mudiarto Ramelan Sutarto atau akrab disapa Mudy Taylor ditangkap polisi karena narkoba. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

Dalam keterangan polisi yang tersebar, Mudy Taylor diamankan polisi di kediamannya, pada hari Sabtu 22 September 2018 pukul 23.00 WIB, jalan Kejayaan V, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Tangerang Selatan.


2. Akan Dipolisikan Jika Tak Bayar Utang Ratusan Juta, Ini Jawaban Ahmad Dhani

Seorang warga Jawa Timur, Jaini Ilyas, akan melaporkan ADP alias Ahmad Dhani Prasetyo ke polisi akibat dituduh tidak membayar hutang ratusan juta rupiah dari tahun 2016.

Pada awalnya Ahmad Dhani yang digambarkan dengan inisial ADP mengungkapkan bahwa dirinya serius untuk membangun vila tersebut dengan perbincangan yang dilangsungkan di rumah dinas Wali Kota Batu, yang terdiri dari Jaini Ilyas, ADP, dan Wali Kota nonaktif, Eddy Rumpoko.


3. Dilelang Rp 26 M, Ini Alasan Lukisan Raden Saleh Langka

Lukisan Raden Saleh yang berjudul 'Mail Station at the Bottom of Mount Megamendung' yang dilukis pada 1871 akan dilelang di Balai Lelang Christie's Hong Kong senilai Rp 26 miliar. Lukisan berskala 72 x 106,5 senti itu menjadi salah satu lukisan langka yang pernah dilukis Raden Saleh.

Sebagian besar karya Raden Saleh yang dijual di balai lelang merupakan koleksi pribadi. Termasuk lukisan yang bakal dilelang November mendatang dan sebelumnya milik kolektor Singapura.


4. Ditanya soal Putus dari Reino Barack, Luna Maya Diam Seribu Bahasa

Luna Maya putus dari kekasihnya, Reino Barack. Meskipun pihak Reino sudah angkat bicara, namun Luna tampaknya masih enggan untuk membahas kisah asmaranya itu.

Saat menghadiri acara launching poster dan teaser film terbarunya, 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur', di kantor Soraya Films, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018), awak media sempat bertanya soal hubungan dengan Reino Barack.


5. Deretan Artis Kecam Aksi Biadab Pengeroyokan Suporter Persija hingga Tewas

Bukan lagi sekadar menyayangkan, tapi banyak yang mengecam aksi pengeroyokan suporter Persija Jakarta hingga tewas. Haringga Sirila pulang hanya dengan nama setelah menonton laga Persib melawan Persija akhir pekan lalu.

Anang Hermansyah termasuk pihak yang menyayangkan aksi keroyokan itu. Dia sangat prihatin Haringga meninggal setelah dikeroyok oleh puluhan oknum suporter Persib Bandung atau Bobotoh.


Nikita Mirzani Tak Kaget Mudy Taylor Tersandung Kasus Narkoba, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed