DetikHot

celeb

Episode demi Episode Asmara Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Senin, 24 Sep 2018 19:00 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Episode demi Episode Asmara Vicky Prasetyo-Angel Lelga Foto: Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram)
Jakarta - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terancam kandas. Vicky sudah melayangkan gugatan cerai untuk Angel ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September.

Pernikahan keduanya baru berjalan tujuh bulan saja. Sebelumnya mereka menikah pada 9 Februari 2018.

Sejak awal menjalin asmara, menikah, dan kini bercerai, Vicky Prasetyo-Angel Lelga disebut melakukan sebuah rekayasa.

detikHOT merangkum episode demi episode drama percintaan dari menikah hingga mendaftarkan gugatan cerai:


Februari 2018

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo resmi nikah.Angel Lelga dan Vicky Prasetyo resmi nikah. Foto: Palevi/detikHOT

Sebelum menikah, Vicky Prasetyo-Angel Lelga menjalin hubungan yang terbilang tak lama juga. Vicky waktu itu menyatakan dirinya pensiun menjadi playboy demi Angel.

Kemudian Vicky Prasetyo pun resmi menikah dengan Angel Lelga pada bulan tersebut tepatnya 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. Sehari setelahnya, mereka menggelar pesta yang juga penuh cerita.

Vicky naik helikopter dan melompat ke laut Ancol, Jakarta Utara, sebagai bagian dari acara resepsi pernikahan. Tapi ketika itu, Vicky menghilangkan cincin nikah saat berenang di laut. Angel terlihat agak kecewa.

Di akhir Februari 2018, Vicky Prasetyo dilaporkan karena menggelapkan uang oleh Muhammad Thamrin. Dia terjerat utang sampai Rp 200 juta.


Maret 2018

Pesta pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga ternyata belum kelar. Sebab di bulan ini mereka menggelar resepsi di Disneyland, Hongkong, yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta lagi.

Pada Maret 2018 juga, Vicky sempat sesumbar kalau dirinya bakal menjadi ayah lantaran Angel telat menstruasi. Eks tunangan Zaskia Gotik itu juga ingin sekali memiliki anak kembar dari Angel.


April 2018

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mesra.Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mesra. Foto: Pool/Noel/DetikFoto.

Di April 2018, drama rumah tangga Vicky Prasetyo-Angel Lelga seakan dimulai. Vicky diberitakan selingkuh dari Angel. Dari situ, foto-foto Vicky dihapus Angel.

Namun beberapa hari kemudian mereka berdamai. Keduanya kompak membantah melakukan rekayasa pemberitaan selingkuh.

Selain itu, Vicky-Angel juga diusik oleh pengacara Farhat Abbas. Mereka dilaporkan Farhat atas tuduhan pengeroyokan dan ancaman kekerasan yang terjadi di salah satu program talkshow.


Mei 2018

Setelah damai, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali ramai. Mendadak beberapa mantan Vicky muncul di televisi. Angel tak kuasa menahan sedih sampai sempat pingsan di sebuah acara.

Vicky Prasetyo sendiri mengaku sudah malas dan ogah bertemu dengan salah satu mantannya yakni pedangdut Iva Lola. Tapi di situ hubungan dia dan Angel kembali baik.

Lepas dari masalah, ada kabar bahagia pada Mei 2018. Angel Lelga mengaku sedang hamil muda. Vicky pun senang dan masih berharap memiliki anak kembar dari sang istri.


Juni 2018

Pada Juni 2018, rumah tangga Vicky Prasetyo-Angel Lelga adem-ayem saja. Tak ada kisruh atau hal lain yang bisa dikabarkan.

Hanya saja di bulan itu, Vicky mantap mendaftarkan diri menjadi caleg Pemilu 2019. Dia gabung bersama Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).


Juli 2018

Episode menyedihkan kembali terjadi dalam pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga. Angel mengaku keguguran setelah jatuh dan terpeleset air sabun.

Mereka begitu sedih. Vicky sampai teriak tak menyangka Angel keguguran.


Agustus 2018

Sama seperti dua bulan lalu, pada Agustus 2018 juga tak ada episode drama yang terjadi oleh Vicky-Angel. Padahal bulan lalu Angel sempat keguguran. Rumah tangga mereka sepi pemberitaan.

Hanya ada Vicky yang telah menentukan daerah pendaftaran caleg 2019. Dia maju menjadi caleg DPRD di Daerah Pilihan VI Jawa Barat.


September 2018

Vicky Prasetyo gugat cerai Angel Lelga.Vicky Prasetyo gugat cerai Angel Lelga. Foto: Dok. Instagram

Puncaknya bulan ini bak petir di siang bolong, Vicky Prasetyo mengaku sudah ingin mengakhiri pernikahannya dengan Angel Lelga. Dia menilai Angel terlalu sempurna makanya menceraikan. Sementara Angel ingin fokus ke politik.

Banyak rekan artis sudah menduga Vicky-Angel bakal bercerai. Meski begitu Vicky-Angel membantah adanya setting-an dalam pernikahannya yang berlangsung tujuh bulan tersebut.


(mau/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed