DetikHot

celeb

Usai Bebas, Jupiter Fortissimo Jual Baju hingga Makan Pakai Bumbu Penyedap

Senin, 24 Sep 2018 16:29 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Usai Bebas, Jupiter Fortissimo Jual Baju hingga Makan Pakai Bumbu Penyedap Foto: Jupiter Fortissimo (Noel/detikFoto)
Jakarta - Jupiter Fortissimo akhirnya telah bebas pada 27 Juli 2018 dari kasus penyalahgunaan narkoba setelah menjalani masa tahanan selama dalam tahun lebih. Kini ia bercerita bagaimana ia menjalani hidup pasca keluar dari penjara.

Jupiter pun mengakui bahwa ia telah habis-habisan perihal ekonomi. Banyak yang dia jual untuk memenuhi kebutuhan hidup.

"Oh habis-habisan karena pas di luar itu. Kalau di dalam banyak teman, banyak rezeki. Tapi memang semua sudah saya jual, kayak baju, semua itu," ujar Jupiter saat ditemui usia mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/9).

Pemain film 'Terowongan Casablanca' itu pun sampai menjual baju-bajunya dan pergi mengunjungi keluarga dan sahabatnya.

"Karena pada saat ketangkap itu aku bilang mami, aku pulang mau hidup baru. Jadi ya sudah baru saja semua baju-baju saya, akhirnya dijual. Pas keluar benar-benar I'm homeless ternyata ya. Pulang ih mau ke mana? Oh iya masih ada nyokap, sebulanlah di situ habis itu baru ke Lucy (sahabatnya). Nggak berencana tinggal di situ, tapi pada saat itu gue ingin ke siapa yang pernah nolong gue ya," tambah Jupiter.


Akhirnya pria 36 tahun itu pergi ke kediaman Lucy yang berada di kawasan Kelapa Gading dan makan makanan apa saja yang bisa dimakan.

"Kok rasanya hati tergerak ke Kelapa Gading pas lagi megang duit saat itu. Ah mau traktir balik ah, ternyata lagi susah juga. Orang sudah bantu orang susah. Lagi ada rezeki beli telur masukin kulkas, mungkin telurnya udah habis. Ya sudahlah nasi masih banyak, pakai royco saja, ternyata enak," tuturnya.

Jupiter ditangkap pada Mei 2016. Ia divonis 2,5 tahun penjara, namun pada akhirnya bebas setelah menjalani masa tahanan selama 2,2 tahun.


(vep/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed