DetikHot

celeb

Keluar Penjara, Jupiter Fortissimo Nikmati Waktu Bersama Keluarga

Senin, 24 Sep 2018 15:52 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Keluar Penjara, Jupiter Fortissimo Nikmati Waktu Bersama Keluarga Foto: Jupiter Fortissimo (Noel/detikFoto)
Jakarta - Jupiter Fortissimo akhirnya keluar setelah 2,5 tahun mendekam di penjara. Ia mengaku sangat merindukan keluarganya.

"Keluarnya sudah dari tanggl 27. Tapi memang belum kasih tahu siapa-siapa dan memang lagi menikmati sama keluarga saja. Sudah dua bulan, ya penyesuaian sama keluarga saja. Aku masih juga menikmati waktu-waktu bersama keluarga dekat dan orang-orang yang pernah bantu saya," ujar Jupiter saat ditemui usia mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/9).

Satu-satunya yang ia rindukan adalah ibu, adiknya, dan sang anak. Jupiter pun sudah memutuskan untuk berserah kepada Tuhan.

"Yang dikangenin sudah nggak ada. Ya keluarga pasti lah. Udah saya pupuskan semua dan dulu kan punya harapan gue keluar nih nanti teman-teman yang nanya entar lo keluar gue ajak jalan deh. Ya bukan salah mereka juga, salah gue juga," ujar Jupiter.


Kali ini pemain film 'Terowongan Casablanca' itu sudah tidak terlalu menargetkan bagaimana kariernya ke depan.

"Yang dikangenin keluarga sama syuting, sama berkarya lagi. Berkaryanya sudah nggak ada target-targetan lah. Kalau kemarin-kemarin kan gue pengen jadi produser. Pokoknya sekarang tunggu sampai semuanya pulih (dalam hal ekonomi dan lain-lain)," tukasnya.

Jupiter ditangkap pada 10 Mei 2016 karena penyalahgunaan narkoba. Ia sempat menjalani rehabilitasi di Lido dan ditahan di Rutan Salemba hingga akhirnya bebas pada tanggal 27 Juli 2018.


(vep/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed