DetikHot

celeb

Kisah Bella Shofie dan Nama Daniel Rigan, Mencuat Sejak 2016

Senin, 24 Sep 2018 14:53 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Kisah Bella Shofie dan Nama Daniel Rigan, Mencuat Sejak 2016 Foto: instagram @bellashofie5292
Jakarta -

Sejak Bella Shofie melahirkan anak pertamanya, nama Daniel Rigan disebut-sebut netizen. Hal itu karena nama bayi laki-laki yang dilahirkan Bella bernama Danillo Prince Rigan.

Muncul spekulasi bahwa ayah Danillo adalah Daniel Rigan karena keduanya sama-sama memiliki nama belakang Rigan. Benarkah?

Entahlah. Hingga kini, Bella Shofie sama sekali tak terbuka soal sosok suami sekaligus ayah anak pertamanya. Dia hanya menegaskan ayah anaknya bukanlah suami orang seperti dugaan banyak orang.

Sebenarnya bukan kali ini saja Bella Shofie dikait-kaitkan dengan Daniel Rigan. Nama pengusaha asal Kalimantan itu seperti sudah melekat dengan Bella sejak 2016.

Bella ramai disebut pelakor karena istri Daniel Rigan saat itu, Irene Priscilya, banyak berbicara kepada media tentang hubungan Bella dan Daniel.

Irene memiliki sejumlah bukti, termasuk foto-foto kebersamaan Bella Dan Daniel saat itu. Dan pada 2016, Irene menegaskan masih istri sah Daniel Rigan.

"Orang pikir saya sudah pisah dengan Pak Dani, padahal belum. Kalaupun sudah pisah, tentu harus ada akta cerai, kan? Tapi saya masih sah dengan Pak Daniel Rigan. Kami menikah di Ambon," ujar Irene kepada media saat itu.

Salah satu anak perempuan Daniel Rigan juga konon menulis surat kepada Bella Shofie. Sang anak mengaku marah karena Bella telah merebut ayahnya.

"Pesan buat Bella Soffie: Bella Soffie wanita pengganggu rumah tangga orang bahwa Bella Soffie sudah merampas hak asasi manusia, hak putri Rigan sebagai anak, kedua orang tua telah dirampas oleh wanita ini," begitu bunyi surat yang disebut tulisan tangan anak Daniel Rigan.

"Orang tua kami terancam berpisah akibat ada wanita ini. Orang ini tidak punya perasaan sama sekali, tidak punya hati nurani. Wujudnya saja hanya manusia, tapi hatinya bagaikan binatang yang tidak berakal. Dari Putri, Anaknya Daniel Rigan," tutup surat tersebut.

Mendapat tudingan merebut suami orang membuat Bella Shofie dibully netizen. Meski begitu, Bella terlihat santai dan tak gentar.

Dia malah sempat curhat di Instagram mengenai manusia yang berpura-pura menjadi malaikat suci yang ternyata setan. Apakah itu ditujukan kepada Irene

"Hidup ini tidak perlu munafik, ya! Yang terlihat jahat belum tentu orang jahat, yang terlihat baik malah belum tentu manusia yang baik," tulis Bella Shofie.

"Jangan berpura-pura menjadi malaikat yang suci seolah-olah teraniaya, padahal nanti terbukti dialah setannya. Ya Allah ya Rabbi, waktu yang bakal menjawab semuanya atas izin Allah," lanjutnya.

Mungkin karena lelah, Irene pun pernah menyatakan siap menceraikan Daniel Rigan. Dia juga sempat mengatakan akan melaporkan Bella ke polisi dengan tuduhan merusak rumah tangganya.

Setelah itu, pemberitaan tentang Bella Shofie dan Daniel Rigan seolah hilang. Meski begitu, Bella Shofie terus menjadi sasaran netizen dan disebut pelakor.

Hingga akhirnya Bella Shofie mulai terbuka soal kehamilannya dan kelahiran anaknya. Dan ternyata nama anak itu memiliki nama belakang yang sama dengan Daniel Rigan.

Bahkan ada foto yang beredar di akun gosip Instagram yang memperlihatkan nama orang tua di boks bayi rumah sakit. Dua nama itu adalah nama Bella Shofie dan Daniel Rigan.

Dan seperti diprediksi, jempol netizen pun mulai memenuhi Instagram Bella Shofie untuk menghujatnya. Namun Lewat sebuah posting, Bella Shofie mengaku cuek dan memilih fokus mengurus buah hatinya saja.




(ken/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed