DetikHot

celeb

Mongol Stres Kaget dan Sedih Mudy Taylor Ditangkap Lagi karena Narkoba

Senin, 24 Sep 2018 13:31 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Mongol Stres Kaget dan Sedih Mudy Taylor Ditangkap Lagi karena Narkoba Foto: Instagram Mudy Taylor
Jakarta - Rony Immanuel alias Mongol Stres kaget saat mengetahui Mudy Taylor, rekan sesama komika diamankan polisi terkait narkoba. Setelah mengetahui hal itu, ia langsung berangkat ke Polda Metro Jaya untuk mengeceknya.

"Kabar pastinya Monggol belum dapet, masih ngecek tim mana yang nangkep. Cuma karena berita udah naik di sebuah media, berarti kasusnya bener tertangkap. Cuma dia ditangkepnya di mana gue belum dapat data akurat," ucap Mongol kepada detikHOT, saat ditemui di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (24/9/2018).

Kesedihan juga dirasakan oleh Monggol. Sebagai satu tim yang tak bisa dipisahkan, ia tak bisa berbuat apa-apa.



"Gue pribadi sih pasti sedih kok bisa gini ya. Tapi ya kita juga nggak bisa berbuat lebih. Kalau akhirnya bener tertangkap. Ya otomatis gue dateng besuk, lihatin. Sebagai sesama temen," papar Mongol.

"Sedangkan kita stand up komedian sama sama dengan teman punya konsep kalau bisa artis bebas narkoba. Gue sebisa mungkin nggak make," lanjutnya.

Mudy Taylor Ditangkap polisi di kediamannya di Jl Kejayaan V, Kel. Kreo, Kec. Larangan, Tangerang Selatan pada 22 September. Ini kasus narkoba kedua Mudy Taylor.


Mudy Taylor Bukan Pertama Kalinya Tersangkut Narkoba, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed