DetikHot

celeb

Mudy Taylor, Komika Satria Bergitar yang Terjerumus Narkoba

Senin, 24 Sep 2018 11:46 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Mudy Taylor, Komika Satria Bergitar yang Terjerumus Narkoba Foto: Mudy Taylor / Ist
Jakarta - Komika Mudy Taylor harus berurusan dengan polisi karena kasus sabu. Di luar perkara narkobanya, Mudy Taylor dikenal sebagai komedian yang cukup berbeda dari komika lainnya.

Dengan gitar yang selalu di dadanya, Mudy Taylor melawak dengan seni. Lagu-lagu terkenal ia pelesetkan sehingga mengocok perut.

Mudy Taylor juga bisa mengubah lirik lagu legendaris dari luar negeri mendadak berbahasa Jawa yang kocak. Lagu 'Baby' Justin Bieber, 'Welcome To My Paradise' milik Steven N Coconut Treez bisa dipelesetkan menjadi lagu Iwa Peyek dan Prau Layar.



Aksinya kerap membuat penonton tertawa terkekeh menangis. Tapi sayang, di antara komika lain, lawakan Mudy Taylor kerap kurang berkembang.

Mudy sering membawakan materi yang sama di atas panggung. Mungkin karena mempelesetkan lagu lebih sulit daripada sekadar membuat materi lawakan baru yang fresh.

Mudy Taylor diamankan oleh polisi di kediamannya di kawasan Larangan, Tangerang Selatan pada 22 September lalu. Mudy diamankan karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu dan beberapa alat isapnya.


Mudy Taylor Bukan Pertama Kalinya Tersangkut Narkoba, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Kilas Balik Karier Mudy

Mudy memulai kariernya sebagai pemain musik yang humoris, menciptakan lagu-lagu plesetan dan dapat tawaran siaran dari direksi Radio SK. Bahkan ada sentuhan komedian yang baru-baru ini sakit, Mat Solar dalam kariernya.

Adalah Mat Solar yang menawarinya pekerjaan saat itu. Saat itu Mudy sedang mengikuti lomba di IKJ. Satu bulan masa percobaan ternyata siaran Mudy sukses, lalu berkembanglah Mudy sampai memiliki program sendiri seperti Siaran Berita Humor, Siaran SK Belagu dan lain sebagainya.

Setelah itu, Mudy mulai mencoba bermain karakter suara. Membacakan SMS dengan menggunakan suara wanita jadi-jadian alias waria. Dirinya semakin berkembang hingga mempunyai 4 karakter suara yaitu suara Mudy sendiri, Mbah Kusno, Aas Sandra Saputra (Wanita Jadi-jadian/Waria), dan Aryo (Anak Kecil).

(kmb/lth)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed