DetikHot

celeb

Nia Ramadhani Obsesi Langsing karena Eneg Lihat Badan Sendiri

Senin, 24 Sep 2018 11:18 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nia Ramadhani Obsesi Langsing karena Eneg Lihat Badan Sendiri Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Usai melahirkan anak ketiga, bentuk badan Nia Ramadhani jadi sorotan. Setelah melahirkan anak ketiga, Nia terlihat kembali seksi.

Lewat obrolannya di YouTube channel Irfan Hakim, deHakims, Nia Ramadhani menceritakan alasannya cepat kurus. Dirinya memang melakukan diet dan olahraga.

"Karena pas ngaca kemarin, pas lagi gendut, gue eneg lihat badan muka gue sendiri. Gue aja eneg, gimana suami gue?" cerita Nia Ramadhani seperti dikutip detikHOT, Senin (24/9/2018).



Nia pun rela melakukan diet. Dia juga berbagi tips diet yang biasa dilakukannya.

Beranak tiga, Nia Ramadhani memang mempunyai tubuh yang seksi. Malah istri Ardi Bakrie itu terlihat seperti gadis yang belum melahirkan.



"Waktu aku diet banget, malam-malam aku makan alpuket aja. Itu it works, beneran," kata Nia Ramadhani.

"Alpukat to, nggak pakai gula?" tanya Irfan Hakim.

"Oh pakai, pakai susu kental manis. Kalau nggak, nggak enak. Satu tapi, itu cepat banget perut aku turun. Susah itu nyemil, kayak di sela-sela gitu. Kalau pagi makan telor omelet gitu-gitu. Terus makan siang tuh ayam, nggak pakai nasi. Nah sela-sela dari siang ke malam itu kan biasanya kita kayak ngemil. Tiba-tiba malam aja langsung alpukat. Sudah gitu kalau lo laper mending lo tidur aja mendingan," jelas Nia Ramadhani tertawa.

Nia Ramadhani bisa menurunkan berat badannya dengan cara itu selama empat sampai lima bulan. Ehm, gimana girls mau coba cara diet Nia Ramadhani?


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed