DetikHot

celeb

Jose Purnomo Mesra dengan Angel Karamoy, Apa Kabar Lusy Rahmawati?

Minggu, 23 Sep 2018 17:43 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Jose Purnomo Mesra dengan Angel Karamoy, Apa Kabar Lusy Rahmawati? Lusy Rahmawati Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Nama Jose Purnomo selain merupakan sutradara film-film horor, ia juga tak pernah lepas dari bayang-bayang mantan istrinya, Lusy Rahmawati.

Pernikahan mereka yang dikaruniai dua orang anak harus berpisah pada 2009. Rumah tangga Jose dan Lusy ketika itu memang tak bisa diselamatkan lagi meski beberapa kali rujuk.

Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Lusy Rahmawati ternyata sudah menikah lagi sejak tujuh tahun lalu dengan Soewito Chandra Widjaja. Kini, setelah menikah ternyata mantan trio AB Three itu sudah menetap di Australia.




Sejak Desember tahun lalu, Lusy Rahmawati pindah ke Negeri Kanguru tersebut. Ia bahkan sudah memikirkan rencana pindah ke Australia sejak menikah lagi namun terhalang kondisi anak yang masih kecil-kecil.

"Jadi sejak saya menikah lagi 7 tahun yang lalu kurang lebih, kita sudah suka bolak-balik Australia-Indonesia. Terus sebenernya dari dulu sudah pengen pindah. Cuma kan anak kita banyak ada lima jadi kalau saya pindah ujug-ujug dalam kondisi waktu itu masih ada bayi kayaknya kurang realistis deh. Jadi kita tunggu sampai anak-anak besar. Yang paling kecil juga sekarang sudah 6 tahun, jadi kita pengen pindah," ujar Lusy Rahmawati beberapa waktu lalu.

Alasan di balik kepindahan Lusy ke Australia lantaran dirinya ingin kualitas kehidupan keluarganya menjadi lebih baik. Hal itu pun, katanya, disambut baik sang suami tercinta.

"Karena jujur kalau tinggal di sini terutama di Jakarta, saya juga pergi-pergi terus, ya nggak mungkinlah orang nawarin kerjaan masa saya nggak terima. Namanya rezeki masa ditolak. Suami saya di sini juga aduh bener-bener menyita waktu dan aduh sibuk banget. Jadi mumpung ada kesempatan untuk hidup yang lebih berkualias kenapa nggak," tutur Lusy Rahmawati.

Saat pindah ke Australia, lanjutnya, ternyata dirinya dirundung rasa kangen dengan Indonesia. Ia pun sempat berpikir untuk balik lagi ke Tanah Air namun sepertinya hal tersebut diurungkan.
(nu2/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed