DetikHot

celeb

Kata Najwa Shihab Jika Syahrini Jadi Politisi

Sabtu, 22 Sep 2018 18:26 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Kata Najwa Shihab Jika Syahrini Jadi Politisi Foto: Dok. Instagram @riomotret
Jakarta - Ada yang menarik saat Syahrini menggelar konser pada 20 September 2018 lalu. Salah satunya adalah kehadiran Najwa Shihab dengan komentar-komentarnya.

Satu yang bikin ngakak adalah saat Najda Shihab mengira-ira jika Syahrini terjun ke dunia politik. Najwa mengaku tidak bisa membayangkan jika si Jambul Khatulistiwa itu terjun ke dunia politik.

"Dia (Syahrini) konsisten pada jalurnya ingin menjadi entertainer. Itu membuktikan bahwa Syahrini betul-betul sadar pada kemampuannya," kata Najwa Shihab yang disambut tawa penonton, di Ciputra Artprneur, Jakarta.




Najwa menilai dengan berada di dunia hiburan, Syahrini tetap berada di jalur. Tidak seperti beberapa artis yang akhirnya berpindah haluan menjadi politisi.

"Walau pun kita tahu salah satu program yang mungkin akan dijalankan Syahrini kalau dia jadi politikus adalah pemerataan pendapatan," kata Najwa.

"Karena dia suka berbagi dengan sesama. Berbagi dengan penjual tas mewah, maskapai penerbangan mewah," lanjut Najwa yang kembali mengundang tawa penonton.

Tonton Juga: 'Deretan Kejutan di Konser 'Journey of Syahrini' yang Mewah'

[Gambas:Video 20detik]


Najwa pun sempat mengungkapkan kekagumannya kepada Syahrini. Menurutnya, sosok Syahrini adalah seorang trensetter yang kerap tampil dengan gebrakan baru.
(ken/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed