DetikHot

celeb

Hamil 5 Bulan, Nina Zatulini Penasaran Wajah Anaknya

Sabtu, 22 Sep 2018 16:43 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Hamil 5 Bulan, Nina Zatulini Penasaran Wajah Anaknya Nina Zatulini Foto: Instagram/Ninazatulini22
Jakarta - Artis cantik Nina Zatulini kini tengah hamil anak kedua. Di kehamilan yang sedang jalan lima bulan itu, Nina pun masih penasaran dengan bayi di dalam perutnya.

"Lagi jalan 5 bulan. Baru bulan depan sih rencananya soalnya kemarin ngecek masih 16 weeks jadi kayak mau jalan 5 bulan kan. Kemaren belum terlalu kelihatan jelas gitu. Mungkin bulan depan kali biar lebih jelas mukanya," kata Nina di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018).




Mengenai perbedaan hamil anak pertama dan kedua, ternyata kali ini ia lebih banyak beraktifitas seperti bekerja namun masih tak lepas dari mual-mual.

"Kalau yang pertama karena waktu itu aku lebih banyak ikut suami di Makassar jadi kayak kebanyakan di rumah leyeh-leyeh istirahat. Terus bener-bener mager ngapa-ngapain tapi jadinya lebih gampang capek. Karena nggak ngapa-ngapain juga jadinya nggak ngerasain mual. Pas terakhir-terkahir aja baru tuh ngerasain mual pas tri semester ketiga," bebernya.

"Nah kalo ini, sampai detik ini, pagi-pagi juga masih sering yang uwek-uwek gitu. Lebih cepet mual, tapi alhamdulillah dari segi aktivitas lebih produktif tuh yang ini, karena suami juga lebih ngasih kebebasan. Mungkin karena anak kedua, anak pertama kan dijaga banget takut apa-apa," tukasnya.
(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed