DetikHot

celeb

Pernah Coba Alternatif, Mat Solar Lebih Nyaman Terapi Medis

Sabtu, 22 Sep 2018 15:55 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Pernah Coba Alternatif, Mat Solar Lebih Nyaman Terapi Medis Mat Solar Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Mat Solar sempat mencoba pengobatan alternatif demi sembuh dari stroke-nya. Namun itu hanya berjalan selama sebulan.

"Ini tadinya kan kita terapinya di Depok, hari Rabu sama Sabtu. Terus kita pindah ke rumah sakit itu jadi hari Selasa sama Kamis. Jadi Selasa itu dua kali, akupuntur pagi, sorenya terapi," ucap istri Mat Solar, Ida Nurlaila kepada detikHOT, Sabtu (22/9/2018).

"Pindah aja cari yang medis. Kalau dulu itu kan seperti alternatif gitu kan. Sekarang ambil dokter, ambil yang medis," sambungnya.

Setelah itu, pemeran Bajuri dalam 'Bajaj Bajuri' itu fokus ke pengobatan medis. Setelah berjalan, rupanya ia lebih nyaman dengan terapi jalan dan akupuntur yang diberikan oleh rumah sakit.
"Biasanya kan orang pengen yang alternatif karena cepat, kalau dokter mahal kan. Kan dari orang terapinya itu bilang, akupuntur ini ada dua, ada medis dan non medis. Jadi yang non-medis kan udah dicoba nih, terus bapak minta nyoba yang medisnya," papar Ida Nurlaila.

"Pokoknya bapak itu di akupuntur yang non medis itu, terus kita ke yang terapi listrik itu. Nggak berhenti. Tetep masih yang ke Depok juga. Tapi setelah akupuntur yang dihasilkan Rumah Sakit Pondok Indah, bapak tinggalin yang di Depok. Lebih nyaman (medis). Karena itu kan dokter," pungkasnya.
(hnh/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA:Kisah Tragis Mat Solar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed