DetikHot

celeb

Joshua Terima Pelajaran Berharga dari Insiden dengan Ojek Online Wanita

Sabtu, 22 Sep 2018 12:36 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Joshua Terima Pelajaran Berharga dari Insiden dengan Ojek Online Wanita Joshua Suherman Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Joshua Suherman baru saja mendapatkan musibah. Mobilnya tergores karena insiden kecelakaan dengan driver ojek online wanita.

Bukanya marah atau kesal, Joshua jutru tuai pelajaran berharga di baliknya. Hal itu ia dapatkan hasil dari berbincang dengan driver ojek online yang ia beri inisial KP.

"Di situ mbak KP bercerita bahwa ia baru 3 bulan di Ibukota dan baru saja berduka. Ia juga baru seminggu menarik ojek online. Tidak perlu sy ceritakan detailnya, karna sy cuma diizinkan untuk share cerita hari ini, bukan hal lain," tulis Joshua di Ignya yang detikhot lihat pada Sabtu (22/9/2018).
Joshua pun memaklumi dan baginya yang terpenting adalah pelajaran hidup, bukan sekadar mobil mahalnya yang tergores semata.

"Intinya, mbak KP juga blg kalau dia sedang meleng krn banyak pikiran. Kacamata nya yg patah juga sy sudah berjanji untuk mengganti nya. Terlepas dari siapa yang salah, siapa yg benar, saya gak peduli. Ada bekas goresan di mobil saya, saya juga gak peduli. Pelajaran hidup hari ini jauh lebih mahal dari sekedar cat mobil. Saya cuma gak bisa liat perempuan luka2 saat berjuang dengan gigih. Apapun itu, semangat terus mbak! Terima kasih sudah memberi saya pelajaran penting soal berjuang! Terimakasih juga pak polisi yg bantu. Lekas sehat, mbak KP!," tutup Joshua.
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed