DetikHot

celeb

Kilas Balik Pertemuan Pertama dengan Anisa Rahma, Anandito Gemetaran

Sabtu, 22 Sep 2018 11:50 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Kilas Balik Pertemuan Pertama dengan Anisa Rahma, Anandito Gemetaran Anisa Rahma Foto: Instagram
Jakarta - Setelah Anisa Rahma menuliskan kata-kata romantis, kini giliran suaminya, Anandito Dwi Sepdiawan, menceritakan kilas balik awal pertemuan dengan istrinya. Mereka bertemu pada 11 Februari 2018 di sebuah acara seminar pranikah.

Sebelum bertemu langsung, Anandito yang menjadi pengisi acara itu sempat kepo ke Instagram Anisa Rahma. Di situ, dia sempat terkejut kalau eks personel girlband Cherrybelle tersebut sudah religius dan cantik dengan hijab yang dikenakan.

"Di hari itupun tiba2 saja detak jantung tak bisa tenang, diawal acara melihat crew2 panitia sudah kebagian foto bareng denganmu, bahkan saat @kangabay_ ajak bertemu, aku langsung belok k kamar mandi untuk merapihkan sedikit rambut (biar kece dikit), selepas dari kamar mandi ternyata Kang Abay sudah selesai bertemu, dan akhirnya tak jadi kubertemu denganmu saat itu (ga ada temen)," tulis Anandito di Instagram saat dikutip detikHOT, Sabtu (22/9/2018).

Selepas acara, Anandito yang berada di backstage berniat membuat vlog. Pada momen itu, dia akhirnya bisa bertegur sapa dengan Anisa Rahma. Perasaannya campur aduk dari bingung, canggung, dan malu.

"Ternyata tidak d sangka sangka dirimu tau banget malah lagu #MencintaiKehilangan, dan pengen dengerin lagunya secara live, akhirnya akupun menyanyikan lagu itu untukmu sebelum pulang," tuturnya lagi.




Setelah saling bernyanyi bersama, Anandito berniat foto bareng. Tapi kendala datang ketika baterai ponselnya mati. Anisa Rahma pun meninggalkannya karena ada kegiatan lain.

"Awalnya sih pengen bikin instastory gtu, tapi malu jadi ga kesampean, lagian hape baterenya mati jadi ya gtu, dan sewaktu kamu sudah pulang minjem hapenya @amartjakepbuat ajak selfie bareng deh. Yeeee akhirnya kesampean selfie sama Anisa Rahma, walau cuma Banner," katanya.

"Mungkin agak lebay, tapi asli dari pertama kali saat ngobrol bareng, terus ngisi d atas panggung, sampai acara selesai masih ga bisa tenang ini degdegan, asli gemetaran," lanjutnya.

Namun kini Anandito bisa lega karena Anisa Rahma sudah menjadi istrinya. Mereka menjalani proses taaruf selama lima bulan.

"Dan Alhamdulillah kini kamu @anisarahma_12 yang selalu ada di saat pagi kumembuka mata," tutupnya.
(mau/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed