DetikHot

celeb

5 Perjuangan Denada untuk Pengobatan Shakira di Singapura

Sabtu, 22 Sep 2018 10:57 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
5 Perjuangan Denada untuk Pengobatan Shakira di Singapura Foto: Instagram
Jakarta - Denada tengah diuji. Putri semata wayangnya, Shakira divonis mengidap leukimia. Dan kini, Shakira tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Denada akhirnya harus kehilangan beberapa aset yang dimilikinya demi pengobatan Shakira terus berlanjut. Berikut perjuangan Denada demi pengobatan Shakira di Singapura:
1. Jual Apartemen

Setelah mengetahui anaknya mengidap leukimia, Denada langsung memutuskan untuk membawanya ke Singapura. Menjalani perawatan di sana, Denada membutuhkan biaya besar.

Salah satu perjuangan yang dilakukan Denada demi membiayai pengobatan Shakira adalah menjual apartemen yang dimilikinya. Ia juga tak segan apartemennya dijual dengan harga yang lebih murah dari semestinya.
2. Bolak-balik Jakarta-Singapura

Meski selalu terlihat di setiap pengobatan Shakira, Denada mengatakan dirinya harus tetap bekerja demi biaya pengobatan sang anak. Ia juga rela bolak-balik Jakarta-Singapura.

Ia melakukan semua itu untuk tetap bisa bekerja memenuhi biaya pengobatan Shakira. Ia mengaku pengobatan menghabiskan lebih dari Rp 400 juta.

"Saya harus tetap kerja di Jakarta dan kalau saya kerja Shakira nanti ada papanya yang jagain jadi aku dan Jerry bergantian jagain dia," terang Denada.
3. Potong Rambut

Denada diketahui memiliki rambut yang panjang. Mengetahui sang anak harus menjalani kemoterapi yang berujung pada rontoknya rambut, Denada memutuskan untuk memangkas rambutnya.

"Tadinya aku mau potong rambut semuanya tapi aku masih memiliki beberapa kontrak yang berhubungan dengan rambut, jadi aku potong aja tapi nggak sampai habis," bebernya.
4. Tidak Nangis Depan Shakira

Hati orang tua mana yang tidak hancur melihat sang buah hati harus melakukan kemoterapi dan kehilangan rambutnya. Hal tersebut yang dirasakan Denada.

Namun Denada mengatakan dirinya tidak boleh menangis di depan Shakira. Ia harus kuat demi sang putri.


5. Jual Rumah

Yang paling anyar adalah menjual rumah. Salah satu aset Denada ini diketahui dijual Denada lewat Instagram pribadinya. Rumah yang berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu terlihat mewah dan dijual dengan harga yang miring.
(wes/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed