DetikHot

celeb

Rawat Ibu dan Anak Bersamaan, Perjuangan Denada Bikin Mewek

Sabtu, 22 Sep 2018 07:09 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Rawat Ibu dan Anak Bersamaan, Perjuangan Denada Bikin Mewek Denada Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Denada kini tengah mengurus sang buah hati, Shakira, yang menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura. Ternyata bukan hanya Shakira, Denada juga sedang mengurus sang bunda, Emilia Contesa yang juga menjalani operasi mata di rumah sakit yang sama.

"Alhamdulillah. Terimakasih Yaa Allah. Kemarin, beda dari hari biasanya. Lari2an antar lantai. Lantai 9, nemenin Shakira kemoterapi dan ambil sampel sumsum tulang belakang. Lantai 11, dampingin Mama yang operasi mata. Dua2 nya di waktu yang bersamaan. Kuatir, tapi selalu berserah," tulis Denada dalam Instagram miliknya dilihat detikHOT, Sabtu (22/9/2018).

"Alhamdulillah, Mama operasinya lancar, Shakira chemo nya lancar. Alhamdulillah, aku bisa ada mendampingi 2 orang terpenting di hidupku. Hari ini, Shakira chemo dosis ke 2 nya minggu ini. Bahkan dengan obat anti muntah yang cukup kuat, dia tetep muntah2. Barusan, setelah muntah yang kesekian kalinya hari ini, kucoba lagi nyuapin pelan2 sekali. Dan alhamdulillah, dia (akhirnya) bisa makan tanpa muntah," sambungnya.
"Alhamdulillah. Bersyukur untuk hari ini. Besok, hari yang baru lagi. Tak ada daya ku sedikitpun Yaa Allah, kalau bukan karena belas kasih dan cinta Mu semata. Good night world," paparnya lagi.

Perjuangan Denada mengurus dua orang yang dicintainya dalam waktu bersamaan membuat netizen terharu. Semua komentar yang datang pada Instagram Denada, mengatakan terharu atas apa yang dilakukannya.

"semoga Cepet sembuh sehat seperti sedia kala. Amin," komentar netizen.

"Semoga shakira di beri kekuatan dan kesehatan.buat mm nya selalu sabar dan kuat," jelas netter.

"Ka aku mewek banget ini bacanya. Kamu perempuan strong kaaa," papar warganet.

[Gambas:Instagram]



Semangat Denada!
(wes/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed