DetikHot

celeb

Agnez Mo Kampanyekan Anti Setengah-Setengah Club, Apa Itu?

Jumat, 21 Sep 2018 21:45 WIB  ·   Rizki Ati Hulwa - detikHOT
Agnez Mo Kampanyekan Anti Setengah-Setengah Club, Apa Itu? Foto: Rizki Ati Hulwa
Jakarta - Bintang sekaliber Agnez Mo berprinsip tidak pernah main-main dalam menjalani apapun. Prinsip itu juga dia sebarkan melalui 'Anti Setengah Setengah Club' dalam meniti kariernya.

"Saya dari awal sudah berkomitmen untuk selalu total 100% dalam mengerjakan segala sesuatu. Saat saya sudah tahu saya ingin menjadi penyanyi yang bisa go internasional, I go for it. All out! Sikat habis!," ungkap Agnez dalam peluncuran produk Clear generasi terbarunya di Empirica SCBD, Jakarta, Jumat (21/09/2018).



Mantan penyanyi cilik ini juga bercerita mengenai perjuangannya untuk menjadi bintang internasional saat ini.

"Saat saya diharuskan untuk stay di luar negeri untuk menggarap album internasional saya. Saya tinggal di sana dan memulai segalanya dari nol, karena itu adalah bentuk tanggung jawab saya kepada dirinya sendiri" lanjutnya.

Dia tak ingin setengah-setengah dalam mengejar mimpi. Agar hasil yang didapat juga tidak setengah-setengah. Namun Agnes tak menyimpan prinsip itu untuk dirinya saja. Ia menyebarkannya pada generasi milenial saat ini.

Sejalan dengan itu merek sampo di Indonesia, Clear, juga memiliki prinsip untuk tidak setengah-setengah dalam membasmi ketombe, seperti yang dikatakan Senior Brand Manager Clear Unilever Indonesia Essy Prita Cinta. Ia menyebutkan bahwa Clear mampu basmi total ketombe 100%.

"Target milenial gampang-gampang sulit. Milenial ini generasi kutu loncat, kadang ingin jadi ini dan itu. Padahal untuk sukses butuh totalitas 100%," tutur Essy.



Hal ini juga yang menjadi prinsip dari peluncuran produk terbaru Clear yang mengusung jargon #SikatHabis ketombe yang ada hingga 100%. Kalau bisa 100% kenapa harus 99,99%?

Clear baru saja menghadirkan inovasi baru untuk kemasannya dengan tutup yang dibuka menggunakan metode 'swipe-up'. Metode terbaru Clear ini menyesuaikan tren 'swipe-up' di Instagram yang sedang hangat saat ini. Bahkan Essy mengistilahkannya dengan 'geser aja' atau 'diselerek'.

"Jadi, produk sampo yang ada sekarang kan metodenya kebanyakan 'flip-flop', nah kini Clear dengan totalitas ingin memudahkan kehidupan konsumen. Salah satu cara simpel itu adalah tutup Clear kini bisa dibuka dengan satu jari aja. Kita sebutnya 'swipe-up'," ujar Essy.

Dari segi desain moncong tutup kemasan shampoo berbentuk lancip ke bawah. Ini bertujuan agar gampang dikeluarkan, dan lebih cepat habis tanpa ada sisa seperti pada desain sampo sebelumnya.

Di kesempatan yang sama, Clear juga menghadirkan formula terbaru Triple Anti-Dandruff Technology yang menggabungkan perawatan rambut sekaligus perawatan kulit kepala sekaligus.

"Next Gen AD Active dengan teknologi perawatan kepala yaitu vitamin B3 dan komponen protein. Next Gen AD Active adalah formulasi yang dapat meratakan formulasi anti ketombe secara menyeluruh di kulit kepala yang mampu membersihkan ketombe dengan baik," jelas Senior Research and Developmnet Manager Hair Care Unilever Indonesia Christina Yusuf.

Sementara kata dia, vitamin B3 yang biasa dijadikan salah satu vitamin perawatan kulit adalah formulasi non-mikroba pertama yang mampu menguatkan pertahanan alami kulit kepala. Ini akan menjadikan kulit kepala berada dalam kondisi terbaiknya untuk melawan ketombe.

Clear dengan kemasan baru ini dibanderol dengan harga yang sama dengan produk sebelumnya dan mulai tersedia pada 15 Oktober mendatang.


(mul/ega)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed