DetikHot

celeb

Inul Daratista Rawat Diri Semakin Cantik, Suami Makin Cinta

Jumat, 21 Sep 2018 21:12 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Inul Daratista Rawat Diri Semakin Cantik, Suami Makin Cinta Inul Daratista Foto: Vey/detikHOT
Jakarta - Penampilan adalah salah satu faktor utama menjadi seorang public figure. Pedangdut Inul Daratista pun kerap merawat diri saat semakin banyak artis muda yang bermunculan.

Penggemar tidak hanya dipuaskan melalui suaranya yang merdu, namun juga dengan penampilannya.

"Ya karena artis ya harus seksi. Dalam artian setiap hari kita jadi tontonan pemirsa di rumah. Apalagi stripping juga, terus diundang di acara off air juga. Semua orang lihatnya kan jangan sampai cuma cantik di televisi doang karena make up, karena kita public figure. Jadi ya wajib," ujar Inul usai melakukan perawatan di Dermaster, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/9).

Tak hanya menjadi penunjang bagi kariernya, penampilannya yang semakin cantik juga menunjang baagi kehidupan rumah tangganya.

"Terus sekarang udah di-treatment, udah lumayan sebulan. Mulus banget jadi kencang. Sekarang udah mulai pudar. Bahkan Mas Adam bilang kok itu kamu jadi bening lagi," tambahnya sambil tertawa.




Istri Adam Suseno ini pun melakukan perawatan tanpa operasi plastik dan menjalaninya secara rutin sejak dua bulan lalu.

"Kulit kan sering kena sinar matahari. Menurut aku wajib untuk perawatan lagi supaya kulitnya jadi bagus lagi. Kebetulan dekat rumah tinggal nyeberang ke Dermaster. Banyak sekali treatment yang diberikan sama dokter. Bertahap, karena kan kena laser, kulitnya kusam terus kendor. Dari sini tadinya kelihatan kendor banget dan usia banget," ungkap Inul.

"Dulu Bunda kan takut sebenarnya. Untuk pertama kali kita lebih fokus ke kulit yang kebdor. Nah sekarang karena udah mendingan fokus ke kulit fleknya," lanjut dokter Tata.

Tak hanya memuji Inul, sang suami pun menjadi semakin cinta padanya.

"Kata Mas Adam ini kan udah dibedakin udah dandan cantik itu kayaknya pengen serupat seruput ya disosor dicium gitu. Wah kulitnya bagus sekarang," tukas Inul sambil tersenyum malu.


(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed