DetikHot

celeb

Ini Alasan Pandji Pragiwaksono Sebut Farhat Abbas di Stand Up-nya

Jumat, 21 Sep 2018 19:37 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Ini Alasan Pandji Pragiwaksono Sebut Farhat Abbas di Stand Up-nya Pandji Pragiwaksono Foto: instagram @pandji.pragiwaksono
Jakarta - Salah satu komika, Pandji Pragiwaksono, membuat Farhat Abbas naik tikam. Pasalnya ia menyebut nama sang pengacara sebagai materi stand up-nya.

Dalam stand up tersebut Pandji sengaja membandingkan Farhat Abbas dengan pemuka agama Quraish Shihab.

Saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (20/9/2018), Pandji mengaku masalah ini tetah dituntaskannya. Ia pun menjelaskan mengapa memasukkan nama Farhat Abbas di materinya.

"Sebenernya gini, kalau misanya ada Farhat Abbas ya sama Quraish Shihab kalau saya mau nanya yang hukum saya nanya yang mana? Nah, Farhat, bener karena dia ahli hukum. Jadi saya butuh nama yang orang kenal yang terkenal yang orang ngerti profesinya, oh gue ngerti siapa itu" jelasnya.




Ia juga menjelaskan saat itu sedang membahas isu yang dekat dengan agama. Komika sekaligus aktor itu sudah menjelaskan dirinya telah meluruskan dengan Farhat dan masalah ini pun selesai.

"Soalnya udah ngobrol sudah ok. Sama siapapun kalau seumpamanya dirasa ada materi saya menyinggung saya akan membuka pintu dialog, 'Ayo kita ngobrol aja, siapa tahu miss komunikasi'. Dunia komunikasi itu kan menarik, kita ngelempar apa, mereka nangkepnya apa gitu" ujarnya.

Tonton video 'Pandji Pragiwaksono Buka Suara soal Disomasi Farhat Abbas':

[Gambas:Video 20detik]


(dar/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed