DetikHot

celeb

Mendiang Ibu Jadi Penyambung Lidah Opick dan Dian Rositaningrum

Jumat, 21 Sep 2018 15:05 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Mendiang Ibu Jadi Penyambung Lidah Opick dan Dian Rositaningrum Foto: Dian Rositaningrum / Desi Puspasari
Jakarta - Opick dan mantan istri pertamanya, Dian Rositaningrum resmi bercerai setelah 16 tahun menikah. Dian mengakui, ibunda Opick menjadi salah satu orang yang ambil andil membantunya melewati masa-masa itu.

"Beliau memberikan masukan dan nasihat. Menurut saya beliau salah satu penyambung juga untuk saya bicara ke Mas Opick. Kebutuhan psikologis anak-anak, anak-anak sudah sejauh mana kemajuannya atau apa. Jadi lewat beliau ini ceritanya," cerita Dian Rositaningrum kepada detikHOT, Jumat (21/9/2018).



Karena mantan mertuanya itu, Dian dan Opick sampai saat ini masih bisa berhubungan dengan baik. Dian cukup merasa kehilangan dengan meninggalnya Ibunda Opick.

Hj. Lilik Sholehah meninggal dunia setelah selesai mengisi pengajian di Jember. Menurut informasi yang didapat Dian, mantan mertuanya itu tidak mengalami sakit lagi.



"Terakhir ketemu kemarin itu sehat. Beliau sehat, dari Jakarta ikut Mas Opick nyanyi, terus ke Jember isi acara nah itu sudah nggak ada. Jadi nggak ada sakitnya. Menurut saya luar biasa ya. Dimudahin, mudah banget meninggalnya," ungkapnya.

"Cara meninggalnya nggak merasa sakit, nggak tiba-tiba meninggal, apalagi abis mengisi tausiyah, abis bagi-bagi untuk anak yatim. Ya kita kan katanya meninggalnya dengan kebiasaan kita masing-masing ya," tutur Dian



Simak juga video 'Ibunda Opick Meninggal Dunia' hanya di 20Detik:
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed