DetikHot

celeb

Pemberkatan Nikah Beery 'Saint Loco', Netizen Ramai Bahas Agama

Jumat, 21 Sep 2018 11:12 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Pemberkatan Nikah Beery Saint Loco, Netizen Ramai Bahas Agama Foto: Dok. Instagram/callmebee01
Jakarta - Beery Manoch yang merupakan vokalis Saint Loco baru saja melepas masa dudanya. Beery yang diketahui sebelumnya mualaf ramai dibicarakan karena menjalani pemberkatan nikah dengan Vanessa yang merupakan seorang musisi juga.

Kabar bahagia itu diungkapkan sendiri di Instagram pribadi Beery, @callmebee01. Artis sampai rekan-rekan memberi selamat atas pernikahan kedua Beery. Tapi seperti memang tertebak, netizen malah meributkan masalah agama.

"@diyan.affandi katanya udh balik ke keyakinan yg lama. Makanya ucapannya udh ga bernuasa islami lagi," tulis pernak.pernik.unique dikutip detikHOT, Jumat (21/9).



Ada pula warganet yang menasihati para netizen yang bergunjing tentang agama Beery Manoch. Ketimbang meributkan agama lebih baik mendoakan Beery makin bahagia.

"Jalani hidup dengan....Bekerja keras agar bisa menghidupi keluarga, sandang pangan. Ada yang kesusahan di depan mata tunjukkan belas kasih, BANTU! Ada yang lagi galau sedih, berempati dan berilah penghiburan. Saling mendoakan yang baik untuk siapapun. Keyakinan dan iman yg berbeda bukan hal yg perlu dikritisi apalagi dihakimi, saling bertoleransi dan mnghormati.
LOVE AND RESPECT," papar pelangiub*d.

Presenter Arie Untung juga memberi selamat pada pernikahan Beery. Dan ucapan itu langsung dibalas sang vokalis band hip metal tersebut. Tapi Beery mengabaikan siapapun yang bergunjing tentang agamanya.

"Barakallah broo baru liiat gwee.. ikut seneng broo.. semoga SAMARA ya Aamiin," tulis Ari Untung lewat akunnya ariekuntung.

"Thank you broo @ariekuntung Amiin," balas Beery yang berakun, callmebee01T.

Berita Beery Manoch mualaf ramai pada 2015. Saat itu Beery juga bercerita tentang titik nadir dalam hidupnya kala pernah disiram air keras usai manggung.
(kmb/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed