DetikHot

celeb

Akhirnya! Angel Lelga Bicara soal Gugatan Cerai Vicky Prasetyo

Jumat, 21 Sep 2018 09:23 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Akhirnya! Angel Lelga Bicara soal Gugatan Cerai Vicky Prasetyo Foto: Instagram
Jakarta - Vicky Prasetyo sudah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun saat mengajukan gugatan cerai tersebut, Angel Lelga tidak terlihat hadir.

Dikatakan Vicky, Angel sudah mengetahui apa yang akan dilakukannya. Lewat Instagram pribadinya, Angel Lelga memberikan penjelasan mengenai hal itu.



"Assalamualaikum...✔️ lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan... di karenakan pencalonan saya," tulis Angel Lelga seperti dilihat detikHOT, Jumat (21/9/2018).

"Keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah...," sambungnya lagi.

"Untuk semua media saya mohon maaf tdk bisa menemui kalian saya sgt menghargai awak media dan saya tdk bisa menerima undangan bintang tamu apapun untuk membicarakan keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini..., biar putusnya pengadilan berjalan lancar dan saya pribadi tdk ada tuntutan apapun... agar tdk menjadi fitnah buat semuanya," jelasnya lagi.

Saat memposting kata-kata tersebut, Angel Lelga menutup kolom komentarnya. Hingga saat ini postingan itu sudah mendapatkan 11,380 likes.

[Gambas:Instagram]


Tonton juga video pengakuan Angel Lelga setelah digugat cerai Vicky Prasetyo berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]


(wes/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed