DetikHot

celeb

Jupiter Fortissimo Sujud Syukur Setelah Bebas dari Penjara

Kamis, 20 Sep 2018 21:39 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Jupiter Fortissimo Sujud Syukur Setelah Bebas dari Penjara Foto: Jupiter Fortissimo (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Jupiter Fortissimo akhirnya dibebaskan setelah mendekam di penjara karena kasus narkoba. Ia sudah menghirup udara bebas sejak 27 Juli lalu.

Namun, ia memutuskan untuk tak muncul di publik karena memilih untuk menghabiskan waktu dengan keluarga.

"Saya udah bebas dari tanggal 27 Juli sebenarnya, tapi aku memutuskan untuk no HP no internet, benar-benar I spent my time with my family. Jadi udah satu bulan aku bosan juga, aku keluar, kunjungi teman-teman yang udah sering bantu selama aku di dalam," kata Jupiter Fortissimo usai Rumpi No Secret Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Untuk merayakan kebebasan, Jupiter Fortissimo pun bersujud mencium tanah. Ia pun langsung menuju ke rumah dan menebus kesalahannya.

"Pas bebas saya cium tanah, akhirnya. Dan karena sempat rumor sebelum tanggalanya mau keluar. Sampai akhirnya tanggal 27 keluar nggak ada yang tahu. Jadi ya sudah," lanjutnya.

"Saya nggak bawa apapun dari sana, semua saya tinggal. Makanya sekarang saya nggak punya apa-apa. Mulai dari nol lagi, terus saya langsung ke rumah. Saya menebus kesalahan saya. Ada remisi 3,5 bulan. Itu Natal sama Agustus," tambahnya bercerita.

Saat bebas, hanya sang ibunda yang tahu. Jupiter ingin memperbaiki hubungan dengan keluarga sebelum muncul ke publik.

"Pas keluar, 'Ha bebas?'. Tapi dalam hati kecil nggak ada yang tahu gue bebas. Cuma nyokap doang. Tapi ya sudah, aku ambil hikmahnya bahwa oh iya, jangan muncul dulu lah. Saya mau mengobati luka keluarga yang saya tinggalkan. Karena waktu proses 2 tahun 2 bulan itu bukan cuma saya yang sakit. Tapi mereka juga," pungkasnya.



Tonton video 'Begini Kehidupan Jupiter Fortisimmo Usai Keluar Penjara':

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed