DetikHot

celeb

Vickynisasi, Si Crazy Bekasian yang Pikat Zaskia Gotik-Angel Lelga

Kamis, 20 Sep 2018 15:56 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Vickynisasi, Si Crazy Bekasian yang Pikat Zaskia Gotik-Angel Lelga Foto: Instagram
Jakarta - Bicara perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, kedua sosok ini memang tidak pernah jauh dari sensasi. Vicky Prasetyo dulu sempat dijuluki Vickynisasi karena bahasa melanturnya.

Jika Vicky terkenal sekarang, mungkin saja Vicky Prasetyo bisa disebut suhu anak Jaksel (Jakarta Selatan) karena gaya bicaranya.

Cuma karena dia lebih melantur dan berasal dari Bekasi, Vicky bisa disebut sebagai anak Crazy Bekasians. Berikut sensasi-sensasi Vicky:


1. Tipu-tipu saat Lamar Zaskia Gotik


Vicky Prasetyo beberapa tahun lalu bak orang yang tajir melintir kala menggelar tunangan dengan Zaskia Gotik. Acara mewah dengan lokasi yang prestis pula: di Hotel Kempinski, HI.

Zaskia pun begitu berbunga-bunga, tapi aura tak lama. Vicky baru ketahuan masih punya istri sah. Ia juga disebut punya banyak anak. Parahnya lagi, ia juga masuk penjara karena tuduhan penipuan.



2. Gaya Intelek Anak Jaksel, Tapi Keblinger


Gaya campur-campur bahasa Vicky memang jadi sorotan semenjak kemunculannya dulu. Tapi sayangnya, tata bahasanya sulit dicerna dan nggak masuk tata bahasa yang baik dan benar.

Memang bukan bahasa Inggris melulu yang kerap dia ucapkan, tapi istilah-istilah yang sejujurnya tak masuk dengan kata-kata lainnya.

Siapa bisa melupakan 'Harmonisasi Hati' atau 'Kudeta Cinta' ucapannya saat mempersunting Angel Lelga yang campur-campur alias Keminggris: "Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita" atau "Sinaran ultrafeng yang mulai diaungi oleh greenday".

Dan yang paling nggak banget adalah, 'My Angel kelengkapan tulang rusuk saya yang mulai menjadi jalur busway'.


3. Gonta-ganti Cewek


Setelah Zaskia Gotik, tak terhitung jumlah wanita yang pernah dekat atau sengaja disetting dengan Vickynisasi ini. Dari pedangdut baru sampai DJ seksi, pernah lengket dengannya.

Beberapa perempuan mengaku masih atau mantan istri juga menuntutnya bertanggung jawab, terutama soal konsistensi nafkah.


4. Pernah Serius Mau Jadi Kepala Daerah


Ingat ceramahnya yang sensasional di depan orang-orang Bekasi? Vicky pernah mencalonkan diri jadi bakal calon Wali Kota Bekasi.

Upaya itu telah dilakukan Vicky Prasetyo melalui Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai kendaraan politiknya. Tapi itu juga gagal total.

Dan dengan santainya Vicky cuma menjawab kegagalannya sebagai kendaraannya biar lebih populer lagi.

"Kalau itu kan dulu, sekarang beda ya. Sekarang alhamdulillah nama saya lebih terpublish. Dulu kan nggak tahu ya, sekarang pekerjaan saya di entertainment membantu popularitas saya untuk meraih mimpi," terangnya.


5. Rintis Karier Menyanyi

Di luar perceraiannya, Vicky Prasetyo memang terobsesi jadi penyanyi. Hal itu sudah terlihat dari gayanya saat lamar Zaskia Gotik beberapa tahun lalu. Di sana ia menyanyi dan, suaranya memang nggak jelek.

Ditambah, kini Vicky juga lagi punya proyek band metal dan jadi vokalisnya.


(kmb/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed