DetikHot

celeb

Meski Hatinya Remuk, Sule Berusaha Maafkan Lina

Kamis, 20 Sep 2018 15:06 WIB  ·   Wisma Putra - detikHOT
Meski Hatinya Remuk, Sule Berusaha Maafkan Lina Foto: Wisma Putra/detikHOT
Bandung - Sule dan Lina telah resmi bercerai. Sebelum vonis diketuk, mendekati pembacaan hasil putusan, muncul sosok Ica yang membongkar perselingkuhan Lina dengan Tedi.

Pengacara Sule, Dose Hudaya, mengatakan sebenarnya Ica ingin muncul sejak awal Lina menggugat cerai Sule. Tidak hanya itu, Ica juga ingin melaporkan ulah suaminya, Tedi, yang dituding berselingkuh dengan Lina.



"Sebetulnya Ica ini sudah lama berkomunikasi, ia pengin hadir, bahkan pengin mengajukan laporan kepolisian atas Tedi," kata Dose seusai sidang di Pengadilan Agama Cimahi, Kamis (20/9/2018).

Selain itu, ia mengungkapkan, saat ini kliennya akan mencoba melupakan Lina. Sule ingin memulai hidunya yang baru bersama anak-anaknya.

"Dia akan berusaha melupakan dan memaafkan Lina, walaupun hatinya remuk, demi anak," ungkapnya.



Justru kemunculan Ica juga turut membantu mengungkap kasus perselingkuhan kliennya. Sule sebenarnya tahu mantan istrinya itu berselingkuh dan serumah dengan Tedi.

Namun Dose enggan menyebutkan alamat rumah kontrakan yang digunakan Lina dan Tedi tinggal. Sementara itu, kedekatan antara Tedi, Lina, dan Sule, Dose hanya menjelaskan sebatas kenal.

"Hanya kenal, lewat medsos, bukan teman bisnis," tegas Dose.

Simak Juga 'Lagu 'Gara Gara Dia' dari Sule Dibuat untuk Lina? ' di sini:

[Gambas:Video 20detik]






(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed