DetikHot

celeb

'Mungkin Awalnya Settingan, Tapi Angel Lelga Akhirnya Cinta Vicky'

Kamis, 20 Sep 2018 12:59 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Mungkin Awalnya Settingan, Tapi Angel Lelga Akhirnya Cinta Vicky Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta - Di tengah kabar perceraian, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga santer dituding dari awal kedua artis itu melakukan rekayasa soal hubungannya tersebut.

Nikita Mirzani yang tahu betul percintaan Vicky dan Angel menduga mungkin awalnya ada settingan. Tapi Nikita tahu benar bahwa Angel Lelga dulu memang jatuh cinta dengan Vicky dengan berjalannya waktu.

"Buat netizen yang bilang ini settingan, mungkin aja awalnya settingan, tapi kan kita tidak pernah tahu ya," kata Nikita usai menjadi host di acara Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9).

Masih Soal Kabar Cerai Vicky Prasetyo-Angel Lelga
"Ya seiring berjalannya waktu mungkin karena Vicky memang bikin jatuh cinta akhirnya jadi. Apa ya mungkin Vicky juga penyanyang karena diakan experience hidupnya banyak sekali sama wanita kan dari tipe A, B, C, D ampe ke Z dia tahu," paparnya.

Nikita Mirzani memamparkan, meski Vicky terkenal dengan citra kurang baik, tapi eks tunangan Zaskia Gotik itu tahu betul cara mengambil hati wanita. Hal itupun disebut yang bikin Angel nyaman dan yakin menikah.

Tonton Juga: 'Sambil Berurai Air Mata Vicky Prasetyo Layangkan Gugatan Cerai'

[Gambas:Video 20detik]

"Nah mungkin Angel jatuh cintanya sama yang bisa memainkan banyak peran di hidupnya gitu. Karena seringnya ketemu setiap hari, si Vicky nya juga emang lucu. Jadi ya namanya perempuan pasti akan mencair hatinya, jadinya cinta, tapi ternyata sudah diberikan hatinya, tidak dijaga dengan baik, ya sudah," begitu analisa Nikita.

Angel dan Vicky baru delapan bulan berumah tangga. Keduanya belum dikaruniai anak meski sempat ada isu Angel keguguran.
(kmb/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed