DetikHot

celeb

Perhiasan dan Berlian Roro Fitria Digasak Maling Sampai Habis

Rabu, 19 Sep 2018 23:32 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Perhiasan dan Berlian Roro Fitria Digasak Maling Sampai Habis Roro Fitria (Foto: Dok. detikHOT)
Jakarta - Asisten rumah tangga Roro Fitria, Hesti Valentina akhirnya resmi melapor ke polisi soal rumah Roro dibobol maling. Laporan tersebut masuk dengan nomor LP 723/IX/2018/Sek Karsa.

Usai membuat laporan, Hesti sedikit bercerita soal kejadian yang terjadi di kediaman Roro Fitria, di Pattio Residence, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sejumlah barang berupa uang, handphone dan perhiasan berhasil dibawa oleh maling.

"Perhiasan habis semua. Ada berlian juga yang hilang," ujar Hesti Valentina di Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018) malam.

"Aku tahunya pas pagi nyari handphone kok nggak ada sama uang aku dari dompet. Ternyata kemalingan," sambungnya dengan datang ditemani oleh ART lainnya.

Dalam laporan yang dibuat Hesti, kejadian terjadi pada pukul 06.00 WIB. Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa Iptu Sofyan Suri juga menuturkan pelaku pencurian itu memasuki rumah Roro dengan cara membobol loteng gudang.

"Maling masuk manjat tembok naik ke atas. Jadi ada tangga ke gudang gitu dia langsung naik ke atas diintip masing-masing kamar itu, dari situ jebol dia turun di situ," jelas Sofyan pada kesempatan yang sama.

Sayang, Hesti belum tahu berapa nilai kerugian yang dialami Roro Fitria atas kejadian tersebut.
(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed