DetikHot

celeb

Makin Panas, Kevin Hendrawan Terima Tantangan Rio Dewanto!

Rabu, 19 Sep 2018 21:23 WIB  ·   Tia Reisha - detikHOT
Makin Panas, Kevin Hendrawan Terima Tantangan Rio Dewanto! Foto: Dok Pribadi Kevin Hendrawan
Jakarta -

Masih ingat kan dengan tantangan yang diberikan Rio Dewanto kepada YouTuber populer Tanah Air, Kevin Hendrawan? Instastory itu dibagikan Rio di akun Instagramnya dan berhasil membuat banyak orang penasaran.

"Helo, Kevin Hendrawan. Gua mau nantang lo untuk bisa naklukin lima challenge di Yogyakarta, Sabtu besok tanggal 22 September 2018. Berani gak, bro?" ujar Rio dalam Instastory miliknya Senin (17/9/2018).



Tak mau diam saja, Kevin langsung merespons tantangan yang diberikan Rio dan menerima tantangan tersebut. Kevin pun membagikan instastory di akun Instagram miliknya sebagai jawaban kalau ia menerima lima tantangan yang diberikan Rio.

Makin Panas, Kevin Hendrawan Terima Tantangan Rio Dewanto!Foto: Dok Pribadi Kevin Hendrawan



"Tadi aku buka dm dan nemu tantangan dari Rio Dewanto buat ngelakuin 5 challenges di Yogyakarta tanggal 22 September 2018. Gue terima tantangan lo!" kata Kevin dalam Instastory yang dia unggah pada Selasa (18/9/2018).


Dalam Instastory berdurasi 15 detik itu pun Kevin dengan tegas membubuhkan jawabannya kepada Rio. "@riodewanto Gue Terima Tantangan Lo Bro!" tulis Kevin.

Sebagai seorang Youtuber ternama di Indonesia dan mancanegara, Kevin yang juga pernah memenangi kontes L-Men of The Year 2014 memang dikenal memiliki jiwa berpetualang yang tinggi.

Jiwa petualang yang tinggi ini pun mendorong Kevin untuk menerima tantangan dari Rio. Gak percaya? Cek saja channel Youtube Kevin. Ada banyak konten yang dia buat saat traveling ke luar negeri.

Selain itu, setelah detikcom mengonfirmasi kepada Kevin Hendrawan via direct message Instagram, Kevin menyampaikan bahwa dia akan mengajak Veronika Krasnasari dalam berkompetisi melawan Rio.

Veronika sendiri adalah model ternama di Indonesia yang pernah menjadi peserta di ajang Asia's Next Top Model Cycle 5. Veronika yang juga kembaran dari Valerie Krasnadewi ini sedang menekuni dunia akting. Meski begitu, Veronika dikenal sebagai vlogger yang gemar traveling dan mengunjungi berbagai tempat di Indonesia.

Kabarnya, Veronika langsung mengajukan diri via direct message Instagram saat dia melihat Instastory Kevin.

Selain berteman dengan Veronika dan mengetahui bahwa Veronika memiliki jiwa berpetualang yang tinggi juga, Kevin pun langsung mengajak Veronika untuk ikut menaklukkan 5 challenges pada Sabtu, 22 September 2018 mendatang.

Lalu bagaimana dengan Rio Dewanto? Apakah pria berbadan atletis yang akun Instagram-nya punya 1,3 juta pengikut ini akan mengajak seseorang untuk melawan tim Kevin dan Veronika? Jika iya, siapa ya yang akan diajak menjadi tim Rio?

Lalu, kalau kamu harus mendukung salah satu dari mereka, siapa yang akan kamu dukung? Tim Rio atau tim Kevin?


(mul/ega)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed