DetikHot

celeb

Jonatan Christie Nominasi Pria Terganteng, Ini Kata Susy Susanti

Rabu, 19 Sep 2018 21:17 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jonatan Christie Nominasi Pria Terganteng, Ini Kata Susy Susanti Foto: Rengga Sancaya/detikSport
Jakarta - Pesona Jonatan Christie menyihir dunia hiburan usai namanya marak di Asian Games 2018. Sebagai atlet, Jonatan kini mulai jadi bintang iklan.

Bahkan pria yang akrab disapa Jojo itu, masuk dalam nominasi pria terganteng sedunia. Itu dilihat dalam Instagram TC Candler. Nominasi itu pun sudah didengar oleh Susy Susanti.

"Ya cukup menarik sekali ya bahwa memang apapun mungkin saat ini kan olahraga kadang-kadang di masyarakat menjadi plihan yang agak kesekian. Tetapi dengan euforia, dengan kemenangan dan juga prestasi yang didapat di Asian Games ini membuka mata masyarakat," ujar Susy Susanti yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi di PBSI saat jumpa pers film 'Susy Susanti-Love All' di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

"Bahwa salah satu untuk generasi muda untuk menjadi seorang ahli pun sebetulnya mereka juga mempunyai masa depan yang cukup baik juga," sambungnya.

Jonatan adalah satu-satunya atlet yang masuk dalam nominasi tersebut. Sedangkan nominasi lainnya berasal dari dunia hiburan.

Dalam nominasi tersebut Jonatan Christie disandingkan dengan Brad Pitt, Jay Park, Benedict Cumberbatch dan banyak lainnya. Sedangkan dari Indonesia, selain Jonatan ada Kimberly Rider dan Agnez Mo yang masuk nominasi.

Meski begitu, Susy Susanti berharap para pemain muda itu tetap konsisten. Mereka pun akan dipersiapkan sebagai atlet dunia.

"Kita harapkan satu sampai dua tahun ke depan mereka bisa masuk atlet dunia bahkan kita persiapin untuk Olimpiade 2020, jadi memang tugas dari PBSI sebetulnya bagaimana mengantar, membina, dan juga mempertahankan prestasi-prestasi yang ada," ujarnya.

"Tentunya harapan kita tradisi emas Olimpiade tersebut akan terus berlanjut," harap Susy Susanti.



(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed