DetikHot

celeb

Kisah Cinta Angel Lelga, Drama Rhoma Irama dan Cap Ratu Nikah Siri

Rabu, 19 Sep 2018 19:58 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Kisah Cinta Angel Lelga, Drama Rhoma Irama dan Cap Ratu Nikah Siri Angel Lelga (Foto: Asep Syaifullah)
Jakarta - Angel Lelga dulunya merupakan seorang model yang tak cuma punya tubuh seksi, tetapi juga dikaruniai wajah cantik. Soal label itu, ada buktinya loh!

Pada 2001, Angel Lelga tampil seksi ketika diminta untuk menjadi sampul album Slank. Angel yang merupakan pecinta band rock tersebut pun tak perlu berpikir banyak untuk menyanggupi tawaran itu.

Di cover album tersebut, Angel tampil memperlihatkan payudara dengan perut langsing bertato lambang Slank. Sementara di bawah pusarnya tertulis kata Virus.

Angel Lelga berani tampil seperti itu dengan alasan ketika itu dirinya memang belum masuk Islam. Apalagi ia juga sudah menganggap Bunda Iffet, ibu Bimbim 'Slank' sebagai ibunya sendiri.

Tak lama setelah tampil seksi, ia lalu muncul dengan karier sebagai bintang sinetron. Ketika itu, ia juga pernah berperan dalam sinetron berjudul 'Ibnu Sabil' bersama Rhoma Irama. Sinetron itu juga yang mempertemukan dirinya dengan sang Raja Dangdut.

Ada cerita menarik dari hubungan Angel Lelga dengan Rhoma Irama. Mereka tertangkap kamera infotainment tengah berada di sebuah apartement. Meski keduanya mengelak memiliki hubungan asmara.

Pada 2005, Rhoma Irama baru mengungkapkan perceraian dirinya dengan Angel Lelga. Dalam kesempatan itu juga baru diketahui pelantun 'Mirasantika' tersebut telah menikah secara siri.

Ada sebuah pertengkaran di antara keduanya yang terekam kamera. Sebab ketika itu, ada rumor mengatakan Angel mengejar Rhoma untuk menikahinya secara negara demi mendapatkan status.

Pertengkaran pun berakhir dengan satu pukulan dari Angel yang mengarah ke dada Rhoma.

Tak lama setelah kejadian itu, Rhoma Irama dirawat di rumah sakit. Ada rumor menyebutkan, Rhoma sakit akibat pukulan dari Angel.

Saat Rhoma dirawat, Angel datang menjenguk, meski belum sampai ke dalam ruangan ada drama terjadi ketika Angel jatuh pingsan. Angel pun digotong ke ruangan tempat Rhoma dirawat.
Kisah Cinta Angel Lelga, Drama Rhoma Irama dan Cap Ratu Nikah SiriFoto: Gus Mun/detikHOT

Setelah kisah penuh drama dengan Rhoma, Angel Lelga kemudian diketahui menikah lagi dengan Muhammad Rusli. Namun pernikahan itu hanya berjalan satu tahun saja sebelum akhirnya mereka bercerai.

Setelah kejadian tersebut baru diketahui Angel Lelga merupakan seorang mualaf. Keputusan tersebut diambil Angel dengan cara yang tidak mudah. Apalagi keluarga besarnya juga merasa tersakiti.

"Saya ambil keputusan jadi mualaf nggak gampang. Saya lewati pahit perihnya hinaan dari keluarga saya, semua saya lewati," kata Angel Lelga.

"Itu bukan hal gampang, karena dikeluarga saya agamanya juga taat. Saat saya pindah keyakinan, itu satu pukulan buat keluarga saya," lanjutnya.

Angel Lelga sepertinya memang tak jauh dari kabar menikah siri. Bahkan ada yang mengecap sang artis juga sebagai si ratu nikah siri ketika itu.

Selain dengan Rhoma Irama, ia juga pernah dikabarkan menikah siri dengan pengusaha Kalimantan, Aman Jagau pada 2007. Meski Angel terus membantah kabar tersebut. Sebelumnya sang pengusaha juga disebut-sebut telah menikah dengan Cucu Cahyati secara siri.

Rumor itu berbuntut panjang setelah Rina Rahmasari yang merupakan istri sah Aman Jagau, melaporkan Angel dan Cucu ke polisi. Laporan itu dibuat dengan pasal perzinaan.

Tak berhenti di situ, Aman Jagau juga menuntut Angel terkait tuduhan penipuan dan penggelapan uang.

Pada 2012, Angel Lelga disebut-sebut sudah kembali menikah dengan Anwar Hafid. Mereka tercatat menikah selama tiga tahun saja. Sampai sejauh ini, Angel Lelga disebut sudah tiga kali menjanda.

Bahkan, setelah itu ada juga kabar yang menyebutkan Angel Lelga sudah kembali menikah dengan seorang pejabat daerah di Indonesia Timur. Rumor itu juga muncul dengan kabar Angel hamil dan melahirkan anak setelah menikah siri dengan sang pejabat.

Tak jelas kabarnya mengenai pernikahan itu Angel muncul dengan kabar terjun ke dunia politik. Tak lama setelah itu juga muncul rumor salah satu syarat untuk mencalonkan diri sebagai pejabat daerah adalah memiliki status pernikahan.

Angel Lelga pun tak lama muncul dengan kabar bakal dinikahi oleh Vicky Prasetyo, pria yang heboh setelah melamar Zaskia Gotik namun dianggap mengecewakannya karena memiliki catatan dugaan kasus penipuan. Rumor itu muncul di akhir tahun 2017.

Ada satu kejadian yang membuat publik heran dalam pernikahan itu setelah Angel mendaftarkan diri ke Kantor Urusan Agama Sawah Besar, Jakarta Pusat. Sebab, di KTP Angel Lelga tertulis statusnya belum kawin.

"Karena statusnya perawan jadi akta cerai tidak dibutuhkan. Kalau Angel pernah nikah siri atau tidak, saya kurang tahu. Tapi yang jelas ketika mendaftar statusnya perawan," ucap Dayah selaku sekretaris KUA Sawah Besar.

Pernikahan itu akhirnya terjadi, bahkan digelar begitu hebohnya! Namun kini ada kabar, keduanya akan bercerai meski sang suami, Vicky, belum berbicara secara gamblang.



(nu2/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Kisah Cinta Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed