DetikHot

celeb

Denada Jual Rumah demi Pengobatan Anak, Ruben Onsu Terus Beri Dukungan

Rabu, 19 Sep 2018 16:36 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Denada Jual Rumah demi Pengobatan Anak, Ruben Onsu Terus Beri Dukungan Foto: Denada (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Sebagai sahabat, Ruben Onsu terus-menerus mendukung dan memberikan semangat kepada Denada untuk Shakira, putri semata wayangnya yang sedang mengidap leukemia. Dia akan menjenguk Shakira ke Singapura.

"Belum, belum dapat kabar. Kalau nggak ada halangan sih Sabtu ini aku mau ke sana sih. Memang ada kerjaan di sana dan memang mau mampir juga," ujar Ruben saat ditemui usai mengisi acara 'Brownis' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Suami Sarwendah itu mengaku belum mengetahui soal Denada menjual rumahnya yang berada di kawasan TB Simatupang untuk kesembuhan dan pengobatan Shakira. Dia belum berani berkomunikasi dengan Denada, yang sedang dirundung duka.

"Belum tahu aku, belum nanya sih. Agak nggak enak sih kalau nanya lewat WhatsApp. Maksudnya kan dia lagi buru-buru dekatnya sama Shakira, sebelahan. Aku, aku ngeganggu ke distract," tambahnya.


Ruben pun mengaku akan membantu Denda untuk menjual rumahnya jika berkenan.

"Belum berani nanya, tapi takut. Soalnya itu sensitif ya, takut kesannya nanya-nanya. Nanti mau repost izin dulu," tukasnya.


(vep/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed