DetikHot

celeb

8 Bulan Berumah Tangga, Vicky Prasetyo Cerai dari Angel Lelga?

Rabu, 19 Sep 2018 13:23 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
8 Bulan Berumah Tangga, Vicky Prasetyo Cerai dari Angel Lelga? Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta - Pasangan yang pernah membuat dunia hiburan Tanah Air heboh, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikabarkan berakhir. Selama delapan bulan keduanya menjalani bahtera rumah tangga.

Kode retaknya rumah tangga pasangan ini terlihat saat Vicky Prasetyo memposting kata-kata soal kegagalan di Instagram miliknya.



"Sahabat saya pernah berkata sambil bergurau : Vic ...Rumah tangga dari awal sampai 8 bulan itu berat karena pasti akan merasakan apapun tapi jika lolos akan terasa lebih mudah kedepanya ....Dan hari ini km benar Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan," buka Vicky dalam Instagram miliknya dilihat detikHOT, Rabu (19/9/2018).

Tak sampai di situ, Vicky juga mengucapkan terima kasih kepada Angel Lelga yang sudah menemaninya selama delapan bulan.



"Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku...dan menjadikan aku lebih disiplin km wanita terhebat yg pernah aku miliki ...dan aku menikahi mu dgn keringat dan kesungguhan semoga Allah memberikan Jodoh yg lebih baik untukmu ..... Ada kata mutiara cinta. "Cinta dan sayang tak harus memiliki". Akhirnya aku merasakan itu sekarang. Sampai matipun aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi aku tdk memilikimu terhitung hari ini," katanya lagi.

Ia juga meminta doa kepada semua orang mengenai keretakan rumah tangganya.

Tonton video 'Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Berpisah?'

[Gambas:Video 20detik]


"mohon doanya kepada semua nya. Aamiin Allah huma aamiin "Suatu saat kita akan merasakan Tidak semua setiap kebaikan akan terlihat selalu baik"(Vicky prasetyo)," urai Vicky lagi.

Pernikahan Vicky dan Angel Lelga digelar di Masjid Istiqlal. Pernikahan itu juga disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi di Indonesia.

[Gambas:Instagram]


(wes/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed