DetikHot

celeb

Sidang Nikita Mirzani-Dipo Masih Berlanjut, Ini Hasil Mediasinya

Rabu, 19 Sep 2018 12:15 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sidang Nikita Mirzani-Dipo Masih Berlanjut, Ini Hasil Mediasinya Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Sidang Itsbat dan cerai Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih berlanjut. Hari ini, Rabu (19/9/2018) sidang tersebut beragendakan hasil mediasi dari keduanya.

Sebab, mediasi yang dilakukan oleh Nikita Mirzani dan Dipo Latief tidak menemukan titik terang sehingga sidang pun langsung dilanjutkan.

"Sidang tadi hanya menanyakan hasil mediasi yang pada prinsipnya Niki tetap sama gugatannya. Itsbat dan cerai. Dipo ditanyakan kenapa tidak hadir, disampaikan juga," kata pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid usai Sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Daripada Rujuk, Nikita Mirzani Mending Masuk Penjara

Setelah pembacaan hasil mediasi, Fachmi diminta oleh majelis hakim untuk membacakan gugatan Nikita Mirzani. Tujuannya agar pernikahan siri Nikita Mirzani dengan Dipo Latief cepat disahkan dan langsung dijatuhkan talak.

"Berikutnya dibacakan gugatan kepada Nikita. Kita minta supaya disahkan pernikahannya. Poin berikutnya dijatuhkan talak," sambung Fachmi.

Pada sidang yang digelar hari ini, Nikita Mirzani dan Dipo Latief tidak terlihat datang. Keduanya sama-sama menyerahkan penuh kuasanya kepada pengacara masing-masing.

Sidang pun akan dilanjutkan pada 3 Oktober 2018. Yaitu dengan agenda jawaban dari pihak Dipo Latief.


Saksikan juga video 'Jelang Putusan Itsbat, Nikita Mirzani Makin Mantap Bercerai':

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed