DetikHot

celeb

Kisah Tragis Angela eks 7icons Pernah Menikah tapi Tak Tercatat di Dukcapil

Rabu, 19 Sep 2018 10:38 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Kisah Tragis Angela eks 7icons Pernah Menikah tapi Tak Tercatat di Dukcapil Foto: Angela Tee (dok Instagram Angela Tee)
Jakarta - Ada kisah tragis yang dialami eks personel girlband 7icons, Angela Tee. Dia pernah menikah tapi tak tercatat di Dukcapil.

Angela mengungkapkan hal itu dalam program 'Pagi-Pagi Pasti Happy' Trans TV, Rabu (19/9/2018). Dia menikah dengan pria yang enggan disebutkan namanya pada tahun 2014.

Angela Tee menikah ketika ayah kekasihnya itu dalam keadaan koma di rumah sakit. Wanita yang kini menjadi host 'Uang Kaget' itu kemudian melangsungkan dua kali pesta pernikahan.

Namun setelah itu, Angela merasa ada yang janggal. Pernikahannya ternyata tak tercatat di Catatan Sipil.

"Tidak tahu kenapa tak mau dicatat di Catatan Sipil. Tiap kali aku minta itu dipersulit sama dia nggak tahu kenapa," ujar Angela Tee.


Kemudian Angela berpisah pada awal 2016. Dia mengungkapkan cerita ini agar tak bermasalah dengan hubungan asmaranya kelak.

"Isu ini aku kasih tahu semua orang bahwa kebenaran saya menikah tapi tidak ada di Catatan Sipil. Jangan sampai isu yang nggak-nggak ini terekspose berdampak ke hubungan saya sama pacar," tutur Angela.

Angela sendiri kini sudah memiliki kekasih yang berasal dari keluarga terhormat bernama Daniel Christian. Wanita 27 tahun itu mengaku tak masalah dibully karena mengangkat isu pernikahannya dulu.

"Karena dia (Daniel) seorang anak dari keluarga yang terhormat, jadi aku mau nggak mau klarifikasi. Aku nggak masalah dibilang janda, tapi nggak tercatat. Tapi aku mau kasih tahu kenapa aku pisah karena tidak ada di Catatan Sipil. Karena pas diminta pun tak ada. Orangnya juga cabut sekarang ke mana. Katanya mau kasih aku ganti rugi, dia cabut," tukas Angela Tee.


Tonton video 'Angela Eks '7 Icons' Curhat Pernah Alami KDRT hingga Diusir':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed