DetikHot

celeb

Omas Juga Pernah Kehilangan Perhiasan karena Digondol ART

Selasa, 18 Sep 2018 20:29 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Omas Juga Pernah Kehilangan Perhiasan karena Digondol ART Foto: Noel/detikcom
Jakarta - Omas sempat kesal karena orang yang sudah dia anggap sebagai saudara mencuri uangnya sampai belasan juta rupiah. Alhasil, mau tak mau dia mempekerjakan orang lain.

Adik Mandra itu pun awalnya hanya pasrah. Orang tersebut mengambil Rp 15 juta uang cash miliknya yang akan dibelikan sapi. Orang itu juga pernah mengambil Rp 3 juta dari rekeningnya.

"Ya waktu itu kan uangnya cash, jadi gue nggak bisa nuduh sembarangan. Tapi yang di ATM kan ada kamera," jelas Omas usai mengisi 'Brownis' di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).



Dia pun meminta orang tersebut pulang ke kampung halamannya. Omas memilih menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan ketimbang melapor ke polisi.

Setelah orang tersebut pergi, Omas meminta tetangganya bekerja di rumahnya. Tapi baru tiga hari kerja, tetangganya itu juga mengkhianatinya.

"Habis itu ada pekerjakan tetangga, eh baru tiga hari, perhiasan gue digondol. Ya sudah, mau diapain gitu, bukannya gue nggak percaya lagi maksudnya. Gimana ya, gue kan orangnya begitu. Kalau udah percaya ya udah, gue anggap keluargalah gitu," tuturnya.

"Harusnya dia yang ngerti gue. Bukannya dimanfaatin kebaikan gue gitu," tegas Omas.

Dia pun semakin tak percaya menggunakan asisten rumah tangga. Sekarang dia menikmati kesibukannya sebagai ibu rumah tangga.

"Lagi pula gue juga nggak repot-repot amat. Gue capek ya istirahat, gitu saja sih sekarang. Malah lebih rapi yang nggak ada pembantu. Kadang-kadang kan kerjaan dia nggak rapi, ntar gue bilasin, malah gue jadi capek," pungkas Omas.
(pus/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed