DetikHot

celeb

9 Cowok Pernah Dekat Aura Kasih hingga Perjalanan Cintanya

Selasa, 18 Sep 2018 19:28 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
9 Cowok Pernah Dekat Aura Kasih hingga Perjalanan Cintanya Aura Kasih (Foto: Instagram)
Jakarta - Aura Kasih dikabarkan tengah dekat dengan seorang bule berondong. Meski ia tak mau memberi tahu siapa sebenarnya sang kekasih barunya itu.

Aura Kasih hanya menyebutkan usia mereka terpaut cukup jauh. Apakah bule yang sedang dekat dengannya ini bakal menjadi pelabuhan terakhir Aura Kasih?

Sebab, sudah banyak pria sebelum sang kekasih yang pada akhirnya gagal menarik hati mojang Bandung ini.

1. Bams
9 Cowok Pernah Dekat Aura Kasih hingga Perjalanan CintanyaFoto: instagram

Pada 2008, Aura Kasih pernah dekat dengan Bams, yang ketika itu masih menjadi vokalis Samsons. Bams ketika itu masih punya predikat playboy. Bams sebelumnya pacaran dengan Nia Ramadhani hingga Tyas Mirasih.

Setelah dua artis itu, Bams tak bisa menutupi hubungannya dengan Aura Kasih meski keduanya selalu mengelak kabar memiliki asmara.

"Kita cuma teman saja," kata pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit itu.

Bams juga mengaku kedekatannya dengan Aura Kasih terjalin karena mereka sama-sama duduk dalam satu manajemen. Meski muncul juga rumor asmara mereka tak disetujui oleh sang ibu.

2. Ariel
9 Cowok Pernah Dekat Aura Kasih hingga Perjalanan CintanyaFoto: Instagram

Satu tahun setelah disebut punya asmara dengan Bams, Aura Kasih dirumorkan pacaran dengan Ariel, yang ketika itu masih menjadi vokalis Peter Pan. Aura Kasih ketika itu banyak mendapat kritik karena dianggap mengganggu asmara Ariel dengan Luna Maya.

Namun lagi-lagi Aura Kasih tak membenarkan rumor tersebut. Hingga ia juga dikait-kaitnya dengan kasus antara Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari.

Seiring dengan kasus tersebut, rumor asmara itu pun menghilang.

3. Pasha
9 Cowok Pernah Dekat Aura Kasih hingga Perjalanan CintanyaFoto: Facebook/Instagram

Aura Kasih lagi-lagi disebut punya hubungan asmara dengan seorang vokalis band. Kali ini ia disebut-sebut tengah dekat dengan Pasha 'Ungu'.

Kabar itu juga membawanya pada sebuah rumor sebagai penyebab keretakan rumah tangga Pasha dan Oki Agustina pada waktu itu. Bagaimana tidak, di tengah prahara rumah tangga itu, Aura dan Pasha disebut-sebut kepergok makan malam bareng di kawasan Tebet.

Rumor itu muncul pada 2009, meski keduanya menampik kabar tersebut. Pasha ketika itu menantang agar memperlihatkan bukti dirinya dan Aura Kasih berkencan.

4. Bara Tampubolon
9 Cowok Pernah Dekat Aura Kasih hingga Perjalanan CintanyaFoto: dok instagram

Setelah hubungannya dengan Nikita Willy kandas, Bara Tampubolon dikabarkan tengah dekat dengan Aura Kasih. Pada 2012 itu, Aura Kasih lagi-lagi disebut jadi orang ketiga hubungan pasangan artis.

Namun Aura Kasih membantah dengan tegas kabar tersebut. Menurutnya, hubungan dirinya dengan Bara Tampubolon hanya sebatas teman.

"Aduh, dari mana, nggaklah, cuma teman. Kenal saja dari teman, kenal dari teman-teman kita," kata Aura Kasih.

Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu kini sudah mulai kebal dengan rumor seperti itu. Ia sudah tak lagi merasa risi dikabarkan dekat dengan seorang pria.

"Yang penting masih single. Jadi kalau ada yang ngomong aku berteman sama siapa, aku nggak risi karena nggak ada yang marah juga," tutur Aura.

5. Rezky Aditya
9 Cowok Pernah Dekat Aura Kasih hingga Perjalanan CintanyaFoto: Asep Syaifullah

Aura Kasih juga pernah digosipkan jadian dengan Rezky Aditya. Keduanya disebut sering jalan bareng, bahkan tak jarang kepergok bergandengan tangan.

"Iya lagi dekat ama Rezky. Kalau pacaran gimana ya, aku juga nggak tahu. Cuma kalau dibilang deket ya deket, ABG banget sih. Kalau saya bilang pacaran, terus besoknya putus, kan nggak lucu banget," ungkap Aura Kasih pada 2012.

Saat Rezky mengalami kecelakaan, Aura pun kedapatan menjenguknya di rumah sakit. Ia pun tak pernah ragu tampil bersama di hadapan publik. Bahkan, Aura Kasih digandeng Rezky ke sebuah acara karpet merah.

5. Syamsir Alam
9 Cowok Pernah Dekat Aura Kasih hingga Perjalanan CintanyaFoto: Instagram Syamsir Alam

Selain dikabarkan dekat atau pacaran dengan artis, Aura Kasih juga pernah disebut memiliki hubungan istimewa dengan pesepakbola. Kali ini, pelantun 'Mari Bercinta' itu disebut dekat dengan Syamsir Alam.

Aura Kasih awalnya tersipu malu ketika awak media mempertanyakan hubungan mereka. Meski Aura juga mengakui kerap jalan bareng Syamsir Alam.

"Pergi bareng, curhat, dia punya pacar, dia lagi begini, begitu. Temannya dia teman aku juga. Karena itu kita jadinya ketemu," ungkapnya awal 2014.

Aura makin tampak terkaget-kaget ketika awak media bertanya tentang kelinci. Sambil menutup mulutnya dengan tangan, Aura terlihat sangat gugup memberikan jawaban.

"Kok kalian tahu? Itu dikasih, aku bilang suka kelinci, terus dikasih kelinci deh pas jalan-jalan," ungkapnya.

5. Baim Wong
9 Cowok Pernah Dekat Aura Kasih hingga Perjalanan CintanyaFoto: Hanif Hawari/detikHOT

Kabar kedekatan Aura Kasih dengan Baim Wong merebak pada bulan Ramadan 2016. Gara-garanya, Aura Kasih memamerkan foto mereka sahur bareng.

Sontak hal tersebut membuat netizen berspekulasi mengenai adanya hubungan di antara keduanya. Melihat ketika itu keduanya sedang jomblo, mereka banyak yang mendukung hubungan itu.

Kedekatan Aura Kasih dan Baim Wong memang sudah lama terdengar. Apalagi mereka juga sama-sama membintangi sinetron pada 2011.

Namun mereka membantah punya hubungan asmara. Keduanya menganggap kedekatan itu hanya sebatas teman.

6. Glenn Fredly
9 Cowok Pernah Dekat Aura Kasih hingga Perjalanan CintanyaFoto: Ismail/detikHOT

Glenn Fredly juga pernah menghiasi kehidupan Aura Kasih. Awalnya mereka tak mengakui ada asmara dalam kisah tersebut, meski lama-lama Glenn dan Aura juga tak bisa menutupinya.

Jalinan asmaranya mulai tercium media sejak 2015. Bahkan ketika itu rumornya mereka bakal segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Meski Aura tak mau mengomentari hal tersebut, Glenn tak jarang menggandeng sang kekasih dalam sebuah acara besar.

Hubungan Aura Kasih dengan Glenn memang cukup terjalin lama, semakin hari hubungan itu semakin mesra saja. Tak jarang baik Aura maupun Glenn mem-posting foto kemesraan dalam akun Instagram masing-masing.

Namun hubungan itu harus kandas di tengah jalan pada 2016 dengan alasan sudah tidak satu jalan lagi.

7. Sandy Thema
9 Cowok Pernah Dekat Aura Kasih hingga Perjalanan CintanyaFoto: Noel/detikHOT

Dalam kehidupan Aura Kasih juga muncul kabar kedekatan dengan Sandy Tema. Kabar tersebut muncul setelah Aura putus dengan Glenn Fredly.

Bahkan kedekatan mereka terlihat di media sosial. Puncaknya adalah ketika mereka menonton konser Coldplay bareng di Bangkok.

Tak cuma berlibur ke sana, keduanya juga memamerkan foto tengah berada di Bali. Hal tersebut membuat kabar keduanya pacaran makin kuat.

"Kita temenan aja kok, kebetulan kenalnya sudah lama," kata Sandy.

8. Lucho Moroz
9 Cowok Pernah Dekat Aura Kasih hingga Perjalanan CintanyaFoto: Instagram/luchomoroz

Tak lama setelah kabar tersebut, muncul juga rumor Aura Kasih tengah berkencan dengan seorang bule. Pria tersebut diketahui bernama Lucho Moroz.

Bintang film 'Arini' tersebut bahkan sudah buka-bukaan soal kedekatan mereka. Lagi-lagi Aura Kasih memperlihatkan kemesraan dengan sang kekasih yang merupakan kelahiran Argentina itu di media sosial.

Namun pada awal 2018, Aura Kasih diketahui tengah bermasalah dengan sang kekasih. Hal tersebut diketahui karena Lucho mengunggah kata-kata sedih di Instagramnya.

"You never realize how much you have until you lose it," tulis Lucho Moroz di media sosialnya saat dikutip detikHOT, Rabu (17/1/2018).

Setelah ditelusuri lagi, Aura Kasih pun sudah menghapus postingannya dengan Lucho Moroz.

9. Pacar Bule (Masih Dirahasiakan)
9 Cowok Pernah Dekat Aura Kasih hingga Perjalanan CintanyaFoto: Dok. Instagram/aurakasih

Aura Kasih kembali dekat dengan seorang bule. Tapi kali ini aktris dan penyanyi itu lengket dengan pria asing yang lebih muda darinya.

Aura belum mau terbuka terkait awal perkenalan dengan bule berondong tersebut. Saat ditanya perbandingan usia, pelantun 'Mari Bercinta' itu masih malu-malu.

"Kayak (film) Arini-lah, entar baca sendiri ya sinopsisnya. Ya begitu, deh (masih usia muda di bawah Aura Kasih)," ujar Aura saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Kisah Cinta Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed