detikHot

celeb

Romantis Banget! Sutradara Ini Lamar Kekasih di Panggung Emmy Awards

Selasa, 18 Sep 2018 09:54 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Glenn Weiss dan Jan Svedsen (Kevin Winter/Getty Images) Foto: Glenn Weiss dan Jan Svedsen (Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta - Ada saja kejutan di ajang Emmy Awards 2018. Setelah naik ke atas panggung dan menerima penghargaannya, sutradara Glenn Weiss memberikan kejutan pada sang kekasih, Jan Svedsen.

Hal tersebut terjadi saat Glenn Weiss menerima penghargaan Outstanding Directing for a Variety Special untuk ajang Oscar. Dalam pidatonya di atas panggung Microsoft Theater, Los Angeles, ia bercerita tentang ibunya yang mengembuskan napas terakhir dua pekan lalu.

"Aku hingga kini masih sedih, tapi aku tahu Ibuku selalu meyakini kita bisa menemukan titik cerah dalam segala hal," ujar Glenn Weiss.

Ia kemudian memanggil sang kekasih, dan langsung melamarnya di atas panggung. Tentu saja, Jan Svedsen langsung mengiyakan.

"Jan kau adalah matahari dalam hidupku. Dan ibuku selalu benar, jangan pernah tinggalkan mataharimu. Kau pasti bertanya-tanya kenapa aku tak mau memanggilmu kekasihku. Karena aku ingin memanggilmu istriku," ungkapnya.

Sontak saja hal tersebut membuat semua tamu undangan bertepuk tangan meriah. Tak sedikit yang bahkan ikut terkejut, bahkan menangis saat mendengarnya.

"Ini cincin yang diberikan ayahku pada ibuku 67 tahun yang lalu. Terima kasih semuanya," kisahnya sebelum mencium mesra sang kekasih.

[Gambas:Youtube]




Intip juga video red carpet Emmy di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com