Dear Selfi, Kenapa Masih Larang Iwa K Bertemu Anak Sih?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 18 Sep 2018 09:53 WIB
Foto: Iwa K (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Selfi Nafilah ternyata masih tak memberikan kesempatan Iwa K untuk bertemu anak dari hasil pernikahannya dulu. Iwa sendiri berharap ada yang bisa mengetuk hati Selfi untuk tak melarangnya bertemu si buah hati.

"Semoga ini bisa mengetuk hati juga karena selama ini nggak ada masalah apa-apa. Ketika anak itu tinggal sama gue juga gue membebaskan kapan beliau mau nengok kapan saja gue kasih. Karena buat gue intinya cuman satu apapun masalahnya orang tua, anak jangan sampai mgerasain gitu loh," ujar Iwa K ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sang rapper mengaku sangat ingin sekali berkomunikasi dengan anaknya. Dia sudah satu tahun lebih tak bisa melakukan itu lantaran semua media sosialnya diblokir oleh Selfi Nafilah.

"Gue pengin komunikasi pertama sama anak gue. Gue nggak pernah lihat apapun karena Instagram gue juga diblok, nelpon hubungan lihat tampangnya juga masih belum bisa. Paling masih lihat foto di rumah saja, paling nongkrong di kamar dia saja lah kalau lagi kangen," tutur Iwa K.

Selfi Nafilah yang menutup komunikasi anak dari mantan suaminya, Iwa K.Selfi Nafilah yang menutup komunikasi anak dari mantan suaminya, Iwa K. Foto: Mauludi Rismoyo


Iwa sendiri tak mau masalah soal anak ini diproses lewat jalur hukum. Dia berharap sekali kepada Selfi Nafilah untuk mau mempertemukan atau paling tidak teleponan dengan anaknya.

"Yang gue coba adalah cara komunikasi manusialah. Dari kecil kan sudah diajarin komunikasi masa tiba-tiba lupa sama komunikasi," kata Iwa K.

Iwa merasa butuh mediator untuk mengatasi masalah perjumpaan dengan anak. Dia berupaya melakukan itu jika hati Selfi Nafilah masih keras tak mengizinkan berkomunikasi dengan si buah hati.

"Membutuhkan mediator lagi entah dari keluarga supaya bisa cair lagi. Yang penting ada untuk bisa membentukkan keinginan masing-masing soal anak," tandas Iwa K.

(mau/wes)